Ditinggal Didi Kempot Selamanya, Yuni Shara Kubur Bayangan dan Rencana Bakal Sepanggung Lagi

Foto: Ditinggal Didi Kempot Selamanya, Yuni Shara Kubur Bayangan dan Rencana Bakal Sepanggung Lagi instagram



Dapatkan kabar duka kepergian Didi Kempot, Yuni Shara menguburkan bayangan dan rencana sepanggung lagi menyapa Sobat Ambyar setelah pandemi covid-19 berakhir.

Kanal247.com - Awan duka kembali menyelimuti industri musik Tanah Air. Sosok penyanyi legendaris Didi Kempot dikabarkan tutup usia pagi ini, Selasa (5/5), di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah. Pemilik nama asli Didi Prasetyo ini meninggalkan keluarga dan sahabat untuk selama-lamanya di usia 53 tahun.

Ucapan belasungkawa sontak mengalir deras dari deretan artis Indonesia. Tak terkecuali Yuni Shara yang pernah memiliki ksempatan untuk berduet bersama penyanyi campursari kenamaan ini.

Melalui laman Instagram miliknya, Yuni Shara mengunggah lagu duet mereka yang berjudul "Kapusan Janji". “RIP mas Didi Kempot.. Kebahagiaan tersendiri saat harus menerima tawaran bernyanyi dengan mas Didi Kempot. Saya hanya pilih satu lagu ‘Kapusan Janji’ diantara lagu laiin yang di sodorkan,” tulis Yuni Shara.

Baca juga ...

Yuni Shara lantas menceritakan bayangan serta rencananya untuk kembali sepanggung bersama Didi Kempot dan menyapa Sobat Ambyar setelah pandemi covid-19 berakhir. Namun sayang seribu sayang, angan-angan itu pun harus ia kubur setelah mendapatkan kabar duka pagi tadi.

Sudah terbayang akan sepanggung dengan The GodFather of Broken Heart saat pandemi ini berakhir. Dan saya akan jumpa Sobat Ambyar di seluruh Indonesia,” sambungnya. “Tapi pagi ini saya rasanya harus mengubur bayangan & rencana itu. Karena mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani mas Didi menyanyikan lagu ‘Kapusan Janji’ And I Feel so Broken Heart Now. Teringat tgl 21 April 2020, saat mas Didi mengungkapkan kegembiraan akan hasil rekaman suara saya saat menyanyikan lagu ciptaan nya.

Kini Yuni Shara hanya bisa melepas kepergian Didi Kempot untuk selama-lamanya. Yuni Shara pun nampak tak menyangka jika tahun 2020 ini memang dipenuhi dengan banyak kejutan.

Selamat Jalan mas Didi yang baik... Dan Terimakasih sudah mempercayakan lagu "Kapusan Janji" yang saya rekam di tgl 16 April 2020. 2020.... Really Full of Surprise,” tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel