Tae Yeon Sukses Puncaki Chart iTunes Dunia dengan ‘Happy’

Foto: Tae Yeon Sukses Puncaki Chart iTunes Dunia dengan ‘Happy’



Sebelumnya, lagu ini dirilis untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31 pada 9 Maret lalu. Namun, karena di hari tersebut ayah Tae Yeon meninggal, maka perilisan single tersebut ditunda.

Kanal247.com - Tae Yeon baru saja merilis single digital yang bertajuk “Happy” pada Senin (4/5) kemarin. "Happy" sendiri merupakan adalah lagu bergenre pop R & B yang menginterpretasikan old school doubt dan R & B dengan suara modern. Lirik lagu tersebut kabarnya akan berisi kehangatan dan kebahagiaan di saat kita sedang bersama dengan orang-orang terkasih.

Kini, leader Girls' Generation tersebut sukses merajai chart atau tagga lagu iTunes di 15 negara dengan “Happy”. Wilayan tersebut termasuk Thailand, Taiwan, Vietnam, Singapura, Hong Kong, Kamboja, Arab Saudi, Filipina, Makau, Uni Emirat Arab, Malaysia, Indonesia, Finlandia, Israel, dan Chili.

Selain itu, lagu ini juga menduduki puncak tangga lagu video musik QQ Music Korea di Tiongkok. “Happy” juga berhasil menyapu tangga lagu streaming musik real time di Korea segera setelah dirilis. Lagu ini sudah mencapai puncak tangga lagu di Melon, Genie, Bugs, dan Soribada hanya dua jam setelah dirilis.

Baca juga ...

Sebelumnya, lagu ini dirilis untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31 pada 9 Maret lalu. Namun, karena di hari tersebut ayah Tae Yeon meninggal, maka perilisan single tersebut ditunda. Diketahui, ayah penyanyi tersebut meninggal karena serangan jantung mendadak.

Di sisi lain, Tae Yeon beberapa waktu lalu memborong tiga penghargaan di ''Seoul Music Awards'' ke-29 (SMA 2020) pada 30 Januari lalu. Penyanyi tersebut berhasil membawa pulang tiga trofi, yakni Digital Daesang (Grand Prize) untuk "Four Seasons". Penghargaan OST untuk soundtrack "Hotel Del Luna" yakni "A Poem Titled Yo" dan juga Bonsang (Penghargaan Utama).

Penyanyi tersebut sempat berencana untuk mengadakan konser solonya yang bertajuk "The Unseen". Namun, konser tersebut terpaksa dibatalkan karena adanya wabah Coronavirus. Mengetahui hal ini, banyak penggemar yang berterima kasih kepada pihak agensi karena menunda konser dan memberikan pengembalian uang kepada penggemar. Hal ini karena kesehatan para penggemar dan juga Tae Yeon adalah yang paling penting untuk saat ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel