Biasa Dinyinyiri, Irma Darmawangsa Unggah Video Romantis Rayakan Ultah Kekasih Justru Bikin Baper

Foto: Biasa Dinyinyiri, Irma Darmawangsa Unggah Video Romantis Rayakan Ultah Kekasih Justru Bikin Baper Instagram



Irma Darmawangsa membagikan video romantis layaknya video prewedding untuk merayakan pertambahan usia sang kekasih, Irfan Sbaztian seraya tulis ucapan tak kalah romantis.

Kanal247.com - Pada baru-baru ini, Irma Darmawangsa membagikan video berbeda di laman Instagram pribadinya. Pasalnya bukan lagi video TikTok, melainkan video romantis bersama sang kekasih, Irfan Sbaztian.

Terlihat dalam video, Irma dan Irfan tampil mesra. Mulai dari saling menatap lekat mata satu sama lain hingga berpelukan. Dan rupanya tak cuma itu saja, keduanya pun tampil dengan outfit yang senada.

Usut punya usut, Irma mengunggah video romantis layaknya video prewedding untuk merayakan pertambahan usia Irfan. Irma pun menyematkan harapan terbaiknya untuk Irfan.

"Heiii Birthday Boy @irfansebaztian15. A great big giant Happy Birthday to my partner in crime, my soulmate, my best friend & forever love. I hope your birthday is as special as you," tulis Irma dengan menambahkan lambang hati dalam keterangan video.



Tak butuh waktu lama, unggahan video yang dibagikan Irma itu berhasil menyita perhatian. Bahkan dalam sekejap saja, sudah belasan ribu netter menyaksikan video yang Irma bagikan itu.

Sederet komentar pun tak ketinggalan memenuhi unggahan Irma kali ini. Mengejutkannya, Irma menuai komentar berbeda dari biasa yang ia dapatkan ketika bersama Irfan.

Banyak netter mengaku terbawa perasaan alias baper dengan video yang diunggah Irma itu. Hal tersebut berbanding terbalik dengan komentar miring yang sebelumnya dilontarkan netter jika hubungan Irma dan Irfan hanyalah settingan belaka.

"Romantis banget," tulis akun @hum*********ip. "Aaaaaaaaaaaa kalian (lambang hati)," sambung pemilik akun Instagram @pre********la.

"Baper liat nyaa, mana bagus banget pemandangannya, kereenn," timpal akun @je*********in. "Semoga berjodoh dan langgeng selamanya ya mbaa," tandas netter dengan akun @yati********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel