Kecantikan Stephanie Poetri di Post Terbaru Bikin Halu Kaum Adam

Foto: Kecantikan Stephanie Poetri di Post Terbaru Bikin Halu Kaum Adam instagram



Paras rupawan Stephanie Poetri di unggahan terbarunya melalui akun Instagram pribadinya sontak langsung menjadi pembicaraan hingga membuat kaum hawa berkomentar halu.

Kanal247.com - Para selebriti memang mudah menghebohkan publik hanya dengan unggahan mereka melalui akun media sosial masing-masing. Apalagi untuk para selebriti muda yang tengah naik daun, tentu unggahan terbaru mereka bak kejutan bagi para penggemarnya.

Sederet selebriti ternama pun tak jarang mendapatkan komentar-komentar halu di setiap unggahan mereka melalui akun Instagram. Salah satu selebriti yang kerap mendapatkan komentar halu dari warganet yakni Stephanie Poetri.

Video atau potret terbaru yang dibagikan Stephanie melalui akun Instagram pribadinya, @stephaniepoetri terlihat selalu penuh dengan komentar unik warganet. Para kaum adam terlihat ramai membubuhkan komentar seakan Stephanie adalah kekasih mereka.

Hal tersebut tentu wajar didapatkan oleh putri bungsu Titi DJ itu. Pasalnya, Stephanie memang saat ini tengah mendapatkan kepopuleran tinggi sejak sukses dengan lagu ciptaannya sendiri "I Love You 3000".

Baca juga ...

Stephanie membagikan potret terbarunya dalam balutan pakaian berwarna hitam. Rambut panjangnya diurai dalam potret tersebut. Stephanie pun menyebutkan jika ia telah membuat playlist baru di salah satu platform mendengarkan musik. Stephanie memang tak ragu membagikan hal-hal menarik kepada para penggemarnya, salah satunya yakni lagu-lagu yang ia dengarkan.

"Nu playlist up to help u sleep hehe (Playlist baru sudah rilis untuk membantumu tidur hehe)," tulis penyanyi cantik berusia 19 tahun itu pada keterangan foto yang ia unggah hari ini, Selasa (5/5).

Potret yang dibagikan oleh Stephanie itu tentu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka ramai-ramai memberikan pujian atas paras cantik yang dimiliki oleh putri diva ternama Indonesia itu. Para kaum adam pun lagi-lagi menuliskan komentar halu untuk rekan duet Jackson GOT7 dalam lagu "I Love You 3000 II" itu. Tak sedikit pula warganet yang berterima kasih atas playlist buatan Stephanie.

"Ini nih yang bikin aku diabetes," ucap salah seorang warganet. "Aaaacuteee," ujar lainnya. "Cantik banget kakakku syg," seru lainnya. "Diliat sayang, ga diliat juga sayang," goda lainnya.

"Aku gapapa ko kalo banyak yang panggil kamu sayang , yang penting aku tau , kamu sayang nya sama aku," kata lainnya halu. "Yawla my future," terang lainnya. "Jangan lupa minum vitamin dr aku ya, udah aku kirim pake drone," timpal lainnya. "Tahan tahan, dikit lagi buka jgn sampai batal dengan kemanisanya," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel