2 Tahun Arungi Bahtera Rumah Tangga dengan Nadine, Dimas Anggara Ucap Tak Ada yang Tak Mungkin

Foto: 2 Tahun Arungi Bahtera Rumah Tangga dengan Nadine, Dimas Anggara Ucap Tak Ada yang Tak Mungkin instagram



Nadine Chandrawinata bagikan video perjalanan cintanya dengan Dimas Anggara dari mulai pacaran hingga menikah. Ini ucapan manis Dimas yang dikutip Nadine dalam perayaan dua tahun pernikahan mereka.

Kanal247.com - Perbedaan usia kini tak lagi menjadi penghalang dua insan untuk bersatu dan bersama mengarungi bahtera rumah tangga. Hal ini lah yang dibuktikan oleh pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Pernikahan Dimas dan Nadine yang diwarnai beragam perbedaan dari usia hingga agama memang sempat memancing kontroversi. Namun seiring berjalannya waktu keduanya sukses membuktikan beragam anggapan miring tersebut salah.

Kini dua tahun sudah Nadine dan Dimas bersama-sama melewati pahit dan manisnya kehidupan dalam ikatan suami-istri. Momen istimewa ini pun tak dilewatkan begitu saja oleh keduanya. Hal ini terlihat dari video baru yang dibagikan Dimas dan Nadine di laman Instagram mereka.

Video tersebut berisi perjalanan cinta dua sejoli ini dari masa pacaran hingga momen hangat dan meriah pernikahan yang terjadi pada 5 Mei 2018. Beragam momen indah itu pun dirangkai dengan apik untuk merayakan dua tahun usia perniakahan mereka.

Baca juga ...

Bersamaan dengan itu Nadine mengutip sebuah ucapan dari sang suami. Dimas Anggara rupanya menyebut bahwa tak ada yang tak mungkin jika mau mencoba. “‘Tidak ada yang tidak mungkin selama mau mencoba untuk terus bertahan dan melangkah!’ ucap @dimsanggara Terima kasih.. Ya....saya mau menjadi istrimu,” tulis Nadine Chandrawinata.

Keharmonisan pasangan ini pun lagi-lagi membuat banyak pasang mata terharu. Ucapan selamat atas ulang tahun pernikahan mereka langsung bermunculan. Banyak juga netizen yang meninggalkan doa baik untuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Happy anniversary Din, bahagia dan langgeng selamanya,” pungkas @ria*****. “Bahagia dan langgeng trus sampai maut memisahkan,” komentar akun @barle*****.

Happy 2nd anniversary ya Dine... semoga awet terus... berjuang bersama dan ttp berdoa,” sambung akun @posta*****. “Wah ... nggak kerasa ya, udah 2 Tahun ... Happy Wedding Anniversary Nadine and Dimas !” tambah @hengky*****

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel