Taekook Siaran Langsung, Ekspresi Julid V ke Jungkook Tuai Candaan

Foto: Taekook Siaran Langsung, Ekspresi Julid V ke Jungkook Tuai Candaan



Cuplikan dari siaran langsung itu tentunya membuat para penggemar tertawa. Apalagi, ekspresi julid V benar-benar pas dengan dialog yang berasal dari sinetron Tanah Air tersebut.

Kanal247.com - Belakangan ini pada member BTS (Bangtan Boys) kerap melakukan siaran langsung, entah melalui Vlive maupun YouTube. Setelah Jimin, RM (Rap Monster), J-Hope, Jin, dan Suga, kini akhirnya V dan Jungkook secara bersamaan melakukan siaran langsung pada Selasa (5/5).

Sebelumnya, V sendiri sudah melakukan siaran langsung beberapa hari yang lalu. Jungkook juga telah muncul di Vlive RM bersama J-Hope saat mereka menghias ARMY Bomb beberapa waktu lalu. Namun, siaran langsung kali ini sangat menarik perhatian ARMY (fandom BTS) karena V dan Jungkook dikenal berteman sangat dekat hingga mereka berdua disebut sebagai “Taekook”. Nama ini merupakan gabungan dari “Taehyung” yang merupakan nama asli V dan “Jungkook”.

Dalam siaran langsung tersebut, V dan Jungkook membuat kerajinan tangan dari kertas dan kain berwarna merah. Kedua idol tersebut melakukan hal itu sambil mendengarkan musik-musik BTS. Menariknya, di tengah siaran V terlihat menampakan ekspresi julid kepada Jungkook usai maknae tersebut berbicara kepadanya.

Baca juga ...

Ekspresi julid V tersebut lantas jadi sorotan para penggemarnya. Banyak penggemar yang terhibur dengan ekspresi julid V yang justru nampak kocak itu. Bahkan, ada beberapa penggemar Tanah Air yang kemudian mengedit video ini dan mengisinya dengan suara sebuah sinetron.

Video tersebut tentunya membuat para penggemar tertawa. Apalagi, ekspresi V benar-benar pas dengan dialog yang berasal dari sinetron Tanah Air tersebut. Para ARMY Tanah Air sudah menduga jika nantinya akan ada yang mengedit video tersebut seperti ini.

Pengen ku sentil tuh bibir sumpah,” ujar @uky***. “SUMPAH ARMY NGAKAK BGT,” kata @kai***. “Uda gua duga bakalan ada army barbar bertindak. Ngakak woe,” ujar @imd***. “Cocok jadi pemain curahan hati seorang istri,” kata @mis***. “Sudah kuduga pasti akan terjadi karna ulah army,” kata @chin***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel