Dukung Kim Go Eun, Gong Yoo dan Lee Dong Wook Kirimkan Kejutan Spesial

Foto: Dukung Kim Go Eun, Gong Yoo dan Lee Dong Wook Kirimkan Kejutan Spesial



Meski sudah lebih dari 3 tahun sejak drama ‘Goblin’ berakhir, sepertinya mereka masih dekat sebagai teman. Ini membuat penggemar serial tvN tersebut sangat senang melihat hubungan baik ketiganya.

Kanal247.com - Persahabatan para pemain drama "Goblin" hingga kini nampaknya masih kuat. Hal ini ditunjukan dengan Gong Yoo dan Lee Dong-wook yang baru saja mengirimkan kejutan spesial untuk Kim Go Eun yang kini sibuk syuting "The King: Eternal Monarch" bersama Lee Min Ho.

Berita ini bermula dari postingan Instagram layanan truk kopi "Coffee Greate" yang mengungkapkan bahwa Gong Yoo dan Lee Dong Wook telah menunjukkan dukungan mereka untuk Kim Go Eun. Mereka mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama SBS tersebut.

Bersama dengan foto-foto truk kopi, mereka menulis, "Goblin (Gong Yoo) dan Grim Reaper (Lee Dong Wook) mengirim hadiah ini ke Eun Tak Kim Go Eun). Ini mungkin merupakan pendorong suasana hati terbaik untuk staf 'The King: Eternal Monarch'."

Baca juga ...

Seperti diketahui, Gong Yoo, Lee Dong Wook dan Kim Go Eun sama-sama membintangi "Goblin" besutan penulis naskah Kim Eun Sook. Meski sudah lebih dari 3 tahun sejak drama berakhir, sepertinya mereka masih dekat sebagai teman. Ini membuat penggemar mereka sangat senang melihat bagaimana ketiganya tetap dekat.

"Aku merindukan chemistry Ji Eun Tak dengan Gong Yoo dan Lee Dong Wook," komentar penggemar. "Ini membuatku sangat merindukan 'Goblin'," tambah penggemar lain. "Senang melihat bahwa mereka bukan hanya mitra bisnis," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Go Eun membintangi "The King: Eternal Monarch" bersama Lee Min Ho, Woo Do Hwan, Jung Eun Chae serta Kim Kyung Nam. Drama ini menceritakan dunia paralel yang terbuka karena ulah iblis. Lee Min Ho memerankan Kaisar Lee Gon dari Kerajaan Korea. Sementara itu, Kim Go Eun memainkan dua peran dari dunia berbeda.

Salah satu karakter Kim Go Eun adalah Jung Tae Eul, seorang detektif kriminal di Republik Korea. Sedangkan di Kerajaan Korea, ia berperan sebagai buron misterius bernama Luna.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel