Siti Badriah Ogah Komentari Penangkapan Kakak Kandung Akibat Narkoba

Foto: Siti Badriah Ogah Komentari Penangkapan Kakak Kandung Akibat Narkoba Instagram



Baru-baru ini, Polsek Metro Bekasi membenarkan jika kakak kandung pedangdut Siti Badriah telah diamankan karena tersandung kasus narkoba. Sayang pihak Siti Badriah malah ogah berkomentar.

Kanal247.com - Sejauh ini kalangan artis yang terlibat kasus narkoba memang tak sedikit. Terbaru kakak kandung dari pedangdut Siti Badriah juga dilaporkan terjerat kasus barang haram tersebut. Pihak kepolisian Polres Metro Bekasi bahkan telah membenarkan adanya berita ini.

Kakak kandung pedangdut yang akrab disapa Sibad, Muhammad Acepnuryadin diamankan pihak kepolisian karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna telah membenarkan jika pihaknya mengamankan Acep kakak kandung dari pelantun lagu "Lagi Syantik" itu.

Acep ditangkap dengan satu orang temannya yang bernama Marwan. Kronologi penangkapan Acep sendiri juga dijelaskan oleh Kompol Erna, menurutnya saat itu pihaknya tengah melakukan operasi dalam rangka penerapan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kawasan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat pada 1 Mei lalu.

Baca juga ...

Kompol Erna menyebutkan jika saat penangkapan juga disertai dengan barang bukti. Pihaknya mengamankan sabu seberat 1,95 gram. Namun barang bukti tersebut memang ditemukan pada Marwan bukan Acep. "Iya benar kakak kandungnya. Ditangkapnya pada saat kegiatan operasi PSBB di kawasan Bulak Kapal, Bekasi," ujar Kompol Erna dilansir dari Kumparan.com.

"Waktu itu kan kita PSBB, kita melakukan pemeriksaan bagi pengendara kendaraan. Terus ya sudah, akhirnya kedapatan ternyata ada sabu di tasnya Marwan. Sabu seberat 1,95 gram. Tetapi didapatinya di temannya atas nama Marwan bukan di Acep," imbuh Kompol Erna. Sayang saat dimintai keterangan terkait hal ini pihak Sibad memilih diam.

"Saya enggak bisa ngomong apa-apa ya. Sibad enggak ada komentar," jelas Itink manajer Siti Badriah. Kabar penangkapan kakak Sibad ini sebenarnya sudah menyeruak beberapa waktu lalu. Saat itu, beredar video polisi mengamankan dua orang yang membawa sabu pada saat operasi razia PSBB.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel