V dan Jungkook BTS Bersatu Bikin Mainan Kertas, Fans Ngaku Tertampar Visual

Foto: V dan Jungkook BTS Bersatu Bikin Mainan Kertas, Fans Ngaku Tertampar Visual Twitter



Baru-baru ini laman Instagram Dispatch membagikan aksi kompak dari V dan Jungkook BTS. Sama-sama membuat mainan dari kertas, fans malah ngaku salfok dengan tamparan visual mereka.

Kanal247.com - Korea Selatan baru saja merayakan hari anak nasional di negaranya pada tanggal 5 Mei kemarin. Di momen yang cukup bermakna ini banyak kalangan idol yang ikut merayakan dengan cara unik. Tak terkecuali dengan para member Bangtan Boys (BTS).

Mereka adalah V dan Jungkook yang bersama-sama melakukan siaran langsung. Merayakan hari anak di Korea Selatan, kedua member BTS ini melakukan hal unik. Mereka terlihat dengan kompak membuat sebuah kerajinan dari kertas.

Jungkook sendiri sebelumnya juga telah muncul di V Live Rap Monster (RM) dan J-Hope saat mereka menghias ARMY Bomb beberapa waktu lalu. Namun, siaran langsung kali ini sangat menarik perhatian ARMY (sebutan untuk fans BTS) karena V dan Jungkook dikenal berteman sangat dekat hingga mereka berdua disebut sebagai “Taekook”.

Nama ini merupakan gabungan dari “Taehyung” yang merupakan nama asli V dan “Jungkook”. Dalam siaran langsung tersebut kedua member BTS itu membuat kerajinan tangan dari kertas dan kain berwarna merah. Kedua idol tersebut melakukan hal itu sambil mendengarkan musik-musik BTS.

Baca juga ...

Cuplikan penampilan V dan Jungkook di laman V Live ikut kembali dibagikan oleh Instagram Dispatch dan langsung membuat netter ambyar. Pelantun lagu "ON" itu kompak menggunakan busana bernuansa hitam dan memamerkan karya tangan mereka. V tampak keren dengan kacamata hitam, sedangkan Jungkook tampil super ganteng dengan memanyunkan bibir.

"Uwuuu taekook (emoji hati)," celetuk @tabi****. "Ambyar sudah kalau Taekook bersatu," sambung @kndy****. "Bisa dateng pijet ke rumah g nih hari ini," goda netter. "Sayang taekook (emoji hati)," seru yang lain.

"KECIDUKK KAWW UDH KAWIN AJ MAH," komentar @s.bri****. "Yeaahhhhh taekook adalah kekuatan pasangan korea," sambung @kimt****. "Meleleh akutu," seru netter. "ASSALAMUALAIKUM ALLAHUAKBAR ASTGAHFIRULLAH COBAAN MATA MON MAAF KHILAF," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel