Sheryl Sheinafia Ceritakan Kerinduan ke Kegiatan Remeh, Hal Ini Malah Curi Perhatian

Foto: Sheryl Sheinafia Ceritakan Kerinduan ke Kegiatan Remeh, Hal Ini Malah Curi Perhatian instagram



Sheryl Sheinafia membagikan potret baru seraya menceritakan tengah merindukan kegiatan remeh, warganet justru ramai-ramai menjadikan hal ini menjadi fokus utama.

Kanal247.com - Tetap diam di rumah kala pandemi virus corona berlangsung saat ini memang bisa menjadi "ujian" bagi banyak orang. Khususnya bagi orang-orang yang memang senang melakukan kegiatan di luar rumah.

Beberapa selebriti tentu menjadi salah satu yang merasa bosan karena harus melakukan karantina diri demi memutus penyebaran virus corona di Indonesia saat ini. Tidak mengherankan mengingat hampir semua kegiatan selebriti kerap dilakukan di luar rumah.

Penyanyi sekaligus aktris cantik Sheryl Sheinafia menjadi salah satu selebriti yang tampaknya bosan dengan isolasi mandiri. Sheryl beberapa kali mengungkapkan kerinduan atas hal-hal sederhana yang biasa ia lakukan di luar rumah.

Kali ini, Sheryl menceritakan jika ia sangat merindukan memencet tombol lift. Sheryl mengaku merindukan hal-hal aneh yang ia lakukan kala menantikan pintu lift terbuka.

Baca juga ...

"I miss pressing elevator buttons and getting annoyed by how long it takes to open up (Aku merindukan menekan tombol elevator dan menjadi aneh sembari menantikan pintunya terbuka)," tulis pelantun "Kutunggu Kau Putus" itu pada keterangan foto yang ia bagikan kemarin, Selasa (5/5).

Potret gadis cantik berusia 23 tahun itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Menariknya, bukannya menyoroti curhatan Sheryl, warganet justru salah fokus dengan penampilan penyanyi populer itu dalam potret yang ia bagikan.

Warganet mengaku sangat menyukai gaya yang dipilih Sheryl dalam potret tersebut. Mereka pun mengaku suka dengan cara Sheryl memadukan pakaian yang ia kenakan.

"Selalu suka banget sm style ka sheryl, u look so fabulous," ucap salah seorang warganet. "Cakep ya kaya gini doang," kata lainnya. "Aaaaa cantik banget aku selalu suka style mu kak," puji lainnya. "Why style kk bagus bgt, ucap lainnya. "I like your style, timpal lainnya.

Namun, tak sedikit pula yang mengaku sangat merindukan Sheryl. Para penggemar Sheryl berharap akan bisa melihat penampilan Sheryl di panggung lagi usai pandemi virus corona usai.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel