Doyoung NCT 127 Kepergok Nongkrong Bareng Changmin TVXQ dan Kyuhyun Super Junior Auto Heboh

Foto: Doyoung NCT 127 Kepergok Nongkrong Bareng Changmin TVXQ dan Kyuhyun Super Junior Auto Heboh Instagram



Pada Rabu (6/5), Changmin TVXQ membagikan momen saat ia tengah asyik bersama nongkrong bersama dengan Kyuhyun Super Junior. Namun ada satu yang membuat heboh yakni kehadiran Doyoung NCT 127, gabung Kyu Line?

Kanal247.com - Hubungan persahabatan para idol memang cukup menarik untuk disimak. Sama-sama berkarir di industri K-Pop tak jarang beberapa diantara mereka memiliki geng alias teman sepermainan yang hingga tak jarang nongkrong bersama. Salah satu geng K-Pop yang cukup dilirik publik adalah "Kyu Line".

"Kyu Line" merupakan lingkaran pertemanan para idol yang tergabung di agensi SM Entertainment. Anggotanya sendiri mulai dari Kyuhyun Super Junior, Max Changmin TVXQ hingga Minho SHINee. Namun terbaru para penggemar malah heboh dengan seorang idol yang diduga ikut gabung dalam "Kyu Line".

Pasalnya pada Rabu (6/5), Changmin melalui akun Instagram pribadinya membagikan momen saat tengah berkumpul bersama dengan Kyuhyun. Terlihat sedang asyik menikmati kudapan lezat di sebuah restoran, siapa sangka dua idol lawas yang merupakan anggota "Kyuline" itu juga mengajak salah satu idol junior mereka di SM Entertainment.

Baca juga ...

Dia tak lain adalah Doyoung NCT 127. Ketiga idol itu terlihat sumringah saat mengabadikan momen kebersamaan mereka. Bahkan mereka juga kompak menggunakan busana bernuansa hitam saat kepergok nongkrong bersama. Sontak potret ini langsung membuat fans heboh hingga menduga jika Doyoung bakal gabung bersama dengan "Kyu Line".

"Cocok lah doyoung masuk kyuline. Mulutnya sama sama pedes," tulis @1996***. "Ketika bias lo satu frame sama bias lo dan bias lo (emoji hati)," sambung @geby****. "Loh kok ada mas doyi," tanya netter. "Bisa jadi anggota baru kyuline (emoji) soalnya doyoung kayanya jago minum juga deh. Cocok bgt," goda yang lain.

"Sini makan ama oppa" temennya om shiwon dek," goda @liil****. "New member Kyu Line?," tanya @ofa.****. "Kaka doy maiinya sama vocal legend semua," goda netter. "Apa kah Doyoung calon kyuline yang baru???? (emoji)," tanya yang lain. "Ada massssss doyoung pacarkuuuu (emoji)," celetuk netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel