Mina Twice Endorse Skincare, Jiwa Miskin Netter Langsung Menjerit

Foto: Mina Twice Endorse Skincare, Jiwa Miskin Netter Langsung Menjerit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kocaknya para pengikut Twice di laman Instagram saat melihat Mina membagikan skincare rutin yang digunakan. Meski sekedar promosi, namun jiwa miskin netter langsung bergetar.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, salah satu personel Twice yaitu Mina Myoui sempat mengabarkan hiatus karena gangguan kecemasan atau yang dikenal dengan nama anxiety. Namun seakan tak tahan berlama-lama berpisah dengan penggemar, Mina beberapa kali terlihat mengikuti jadwal Twice.


Baca juga ...

Bahkan pada album terbaru Twice, "Feel Special", Mina juga ikut berpartisipasi meski tak bisa bergabung bersama lainnya dalam kegiatan promosi. Sebelumnya pula telah dikabarkan jika Mina akan berpartisipasi pula pada promosi grupnya di Jepang. Terbaru, idol 22 tahun itu baru saja menyapa para penggemarnya di laman Instagram grup.

Pada Rabu (6/5), Mina terlihat memposting foto terbaru. Kali ini member asal Jepang itu tampaknya tengah mempromosikan salah satu produk perawatan kecantikan. Dengan rambut blonde dan busana santai, ia tampil cantik saat berpromosi sembari menempelkan dua tisu bak masker di bagian pipinya.

Melihat produk yang digunakan Mina sontak netter malah merasa jiwa miskin auto bergetar. Sebagian yang halu ingin mempersunting Mina mengaku tak akan sanggup memberikan perawatan super mahal seperti itu. Namun ada juga yang malah salah fokus dengan penampilan cantik idol yang satu ini.

"Mina kirain cantiknya pake Wardah," goda @wild****. "AAAMPUN SAYANGKUU.. KMU CANTIK SEKALI," puji netter. "Ga sanggup lu mon beli make up, kalo dah jadi bini lu," tulis @sist****. "Jiwa misqueenku meronta2 guys liat skincer esteler," sambung yang lain.

"Mahal nih pasti. Apalah dayaku yg misquen," tulis @dino****. "Promosi neng (emoji),...udah wajahny gak usah di otak atik dah mulus kaya prosotan," sahut @bang****. "Owwh di lagi pp endorse guysss AHAHA," celetuk netter. "Rahasia cantiknya mina nih," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel