Ji Chang Wook Tebar Kebahagiaan di Pembacaan Naskah Perdana 'Convenience Store Saet Byul'

Foto: Ji Chang Wook Tebar Kebahagiaan di Pembacaan Naskah Perdana 'Convenience Store Saet Byul'



Bakal bermain di drama 'Convenience Store Saet Byul', Ji Chang Wook dan para pemeran lainnya telah menghadiri acara pembacaan naskah perdana yang berlangsung dengan penuh suka cita.

Kanal247.com - Di tahun 2020 ini tampaknya para pecinta K-Drama bakal dimanjakan dengan beragam judul baru yang dibintangi oleh para aktor dan aktris legendaris. Salah satunya adalah aktor ganteng Ji Chang Wook yang sudah sangat dirindukan penggemar untuk bermain di drama terbaru.


Baca juga ...

Ji Chang Wook telah dikonfirmasi bakal menjadi pemeran utama di drama terbaru SBS yang bertajuk [Store Saet Byul]". Drama itu diangkat dari kisah webtoon populer dengan judul yang sama. "Convenience Store Saet Byul" akan menceritakan kisah cinta yang tak terduga dari pemilik toko Choi Dae Hyun (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu Jung Saet Byul (diperankan oleh Kim Yoo Jung).

Baru-baru ini pihak produksi drama telah merilis foto-foto pemerannya yang sedang menghadiri skrip membaca pertama mereka. Dari foto yang beredar terlihat Ji Chang Wook begitu sumringah saat bertemu dengan para pemain lainnya. Aktor 32 tahun itu bahkan menjadi magnet kegembiraan bagi rekan lainnya karena membuat suasana menjadi lebih cair.

Ji Chang Wook Tebar Kebahagiaan Saat Hadiri Pembacaan Naskah \'Convenience Store Saet Byul\'

Soompi

Ji Chang Wook membuat semua orang tertawa dengan aktingnya sebagai Choi Dae Hyun yang canggung, yang berpura-pura menyendiri tetapi tidak dapat menjaga kewaspadaannya ketika datang ke Jung Saet Byul. Kim Yoo Jung juga dikatakan telah menghidupkan Jung Saet Byul yang liar dan tak terduga, memberikan karakter dengan pesona yang tak tertahankan yang membuat semua orang di naskah membaca jatuh cinta.

Para pemeran lainnya tHan Sun Hwa dan Solbin Laboum juga tampak hadir di pembacaan naskah perdana drama tersebut. Lee Myung Woo selaku sutradara di "Convenience Store Saet Byul" juga mengaku sangat bersemangat setelah melihat para pemain mencoba menghidupkan karakter yang bakal diperankan.

Ji Chang Wook Tebar Kebahagiaan Saat Hadiri Pembacaan Naskah \'Convenience Store Saet Byul\'

Soompi

"Setelah melihat karakter dalam naskah menjadi hidup melalui kalian semua, saya menjadi sangat bersemangat dan menantikan (mengerjakan drama)," jelas Lee Myun Woo. "Saya sekarang memiliki keyakinan bahwa ‘Toko Serba Ada Saet Byul’ akan menjadi sebuah drama yang memberi banyak orang energi positif."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel