Tak Cuma Wakafkan 300 Alquran, Dewi Sandra Beber Kebaikan Lain Bertrand Antolin Bikin Tambah Salut

Foto: Tak Cuma Wakafkan 300 Alquran, Dewi Sandra Beber Kebaikan Lain Bertrand Antolin Bikin Tambah Salut instagram



Beda agama, Bertrand Antolin yang ikut wakafkan 300 Alquran di bulan Ramadan tahun ini bersama Dewi Sandra ternyata punya kebiasaan baik lain bikin tambah salut.

Kanal247.com - Bulan Ramadan menjadi bulan istmewa yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di penjuru dunia. Pada bulan ini banyak amalan yang akan mendapatkan pahala berlipat ganda. Namun banyak juga umat non-muslim yang ikut berbagi di bulan Suci ini seperti yang dilakukan Bertrand Antolin.

Bertrand sendiri dikenal hobi berbagi dengan siapapun tanpa memandang latar belakang agama mereka. Pada bulan ini, Bertrand juga kembali melakukan sebuah aksi sosial. Pada kesempatan ini ia mewakafkan sebanyak 300 Alquran bersama sahabatnya Dewi Sandra.

Hal ini disampaikan oleh Bertrand melalui unggahan di Insta Stories. Dalam video yang ia abadikan, Bertrand menunjukkan kumpulan Alquran yang siap untuk diwakafkan. “Wakaf 300 Al-Qur'an. Inspired by my best friend @dewisandra,” tulis Bertrand Antolin.

Tak Cuma Wakafkan 300 Alquran, Dewi Sandra Beber Kebaikan Lain Bertrand Antolin Bikin Tambah Salut

Insta Stories

Baca juga ...

Unggahan itu pun lantas dibagikan ulang oleh Dewi Sandra dalam Insta Stories miliknya. Kali ini giliran Dewi Sandra yang memuji kebaikan hati Bertrand Antolin.

Tak hanya kagum dengan amalan baik sahabatnya ini, Dewi Sandra juga membeberkan kebaikan lain yang sering dilakukan oleh Bertrand Antolin. Salah satunya yakni menolong saudara hingga memberi makan anak yatim.

Siapapun tentu tambah salut mengetahui fakta tentang Bertrand Antolin ini. Begitu juga Dewi Sandra yang lantas memanjatkan doa untuk sahabatnya agar semua kebaikan yang ia lakukan mendapatkan balasan dari Tuhan.

Ini orang memang baiknya aku udah nggak ngerti lagi. Hobinya kasih makan anak yatim dan membantu saudaranya. Semoga Allah membalas semua kebaikan koko @bertrand1407 dengan kebaikannya dunia akhirat. Aamiin aamiin aamiin ya rabbal alaamiin,” pungkas Dewi Sandra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel