Akibat Covid-19, Agenda Mikha Tambayong Setahun ke Depan Berantakan

Foto: Akibat Covid-19, Agenda Mikha Tambayong Setahun ke Depan Berantakan Instagram



Menurut artis peran Mikha Tambayong, pandemi covid-19 menghancurkan agenda setahun ke depan yang telah disusunnya jauh-jauh hari. Termasuk rencana Mikha yang bakal balik nyanyi lagi.

Kanal247.com - Serangan pandemi corona atau covid-19 yang melanda Indonesia menyebabkan gangguan di berbagai sektor. Agenda- agenda yang telah disusun pun turut berantakan. Salah satunya agenda milik artis peran Mikha Tambayong yang terpaksa ditunda.


Baca juga ...

Mikha mengaku covid-19 menghancurkan agendanya setahun ke depan. Mulai dari rencana studinya ke Amerika Serikat yang terpaksa ditunda. Padahal jika sesuai jadwal, bulan Mei ini seharusnya Mikha sudah berangkat.

"Jadi covid-19 ini menghancurkan agenda aku setahun ke depan. Aku kan harusnya kuliah ke US, emang dari tahun lalu jadwal aku di-lock," kata Mikha dalam siaran langsung Instagram bersama CGV, pada Kamis (7/5). "Mei ini pergi, dan akhir tahun balik."

Karena alasan kuliah di luar negeri, Mikha juga telah menolak beberapa tawaran pekerjaan. "Dan aku banyak banget tolak kerjaan karena aku bakalan cabut, dan beberapa kerjaan aku memang enggak di sini. Kemarin dari Januari dan Februari dikejar," lanjut Mikha.

Bukan itu saja, setelah kepulangannya dari studinya di Amerika, Mikha rencananya juga akan merilis single terbaru bersama Ifa Fachir. Sayangnya, rencana tersebut juga harus ditunda dan mengatur jadwal ulang meski cukup berat.

"Aku mau balik nyanyi juga kan dan sudah workshop lagu, akan dirilis akhir tahun, tapi ya gimana," ucap Mikha. "Lumayan merugikan, ngatur jadwal dan sekarang harus berubah dan cukup berat, mengganggu."

Sama seperti doa semua orang, Mikha berharap wabah virus ini segera berakhir dan keadaan kembali normal. "Iya cepat selesai dan langsung segera berangkat," pungkas pemain sinetron "Kepompong" itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel