Akhirnya Rilis, Lagu Duet Didi Kempot dan Yuni Shara Sontak Masuk ke Jajaran Video Trending

Foto: Akhirnya Rilis, Lagu Duet Didi Kempot dan Yuni Shara Sontak Masuk ke Jajaran Video Trending instagram



Lagu duet Didi Kempot dan Yuni Shara yang bertajuk 'Kapusan Janji' akhirnya dirilis, sontak langsung bertengger di deretan video trending di YouTube Indonesia.

Kanal247.com - Kepergian Didi Kempot hingga saat ini memang masih sulit untuk dipercaya. Penyanyi campursari kondang tersebut meninggal di usia 53 tahun di salah satu rumah sakit di Surakarta, Jawa Tengah.

Didi dikebumikan di Ngawi, Jawa Timur yang diketahui adalah kampung halamannya. Kepergian Didi tentu membawa duka yang besar bagi banyak orang di setiap lapisan masyarakat. Tidak mengherankan mengingat karya Didi yang sukses dinikmati oleh banyak orang.

Para selebriti pun mengungkapkan duka atas kepergian Didi melalui akun Instagram masing-masing. Yuni Shara menjadi salah satu yang mengungkapkan kesedihannya melalui akun Instagram pribadinya, @yunishara36. Yuni mengaku sedih lantaran impiannya untuk berdiri di panggung yang sama dengan Didi usai pandemi virus corona berakhir kandas.

Yuni mengungkapkan jika ia sudah sangat antusias ketika diajak untuk berduet dengan penyanyi capursari tersebut. Lagu duet Didi dan Yuni yang bertajuk "Kapusan Janji" (Tertipu Janji) pun akhirnya dirilis melalui kanal YouTube SKI Records, Rabu (6/5).

Baca juga ...

Lagu duet Didi dan Yuni itu sontak langsung membuat publik sangat antusias. Video lirik lagu "Kapusan Janji" bahkan sukses masuk di jajaran video trending di YouTube Indonesia hingga saat ini, Jumat (8/5). Hal tersebut tentu menunjukkan jika sosok Didi dan karya-karyanya akan selalu dikenang di hati masyarakat Indonesia.

lagu duet mendiang didi kempot dan yuni shara yani \'kapusan janji\' menjadi salah satu video trending di youtube indonesia

Sumber: YouTube

Video lirik berdurasi 4 menit 17 detik itu sontak dibanjiri oleh komentar haru warganet. Mereka ramai-ramai mengucapkan selamat jalan untuk pria yang dijuluki "The Godfather of Broken Heart" itu.

"Entah perasaan apa ini , senang ada lagu baru , tapi di sudut sisi hati ini sedih kehilangan yang akan sulit tergantikan dengan penyanyi campur sari yang lain , campur aduk semuane," ucap salah satu waragnet. "Kolaborasi Hebat dari DUA MAESTRO , dua Penyanyi HEBAT ,..Selamat Jalan Pakdhe,Karyamu sungguh Luar Biasa ,Buat Mbk Yuni smoga jdi Inspirasi klo Penyanyi TOP sekelas Mbk Yuni jga bisa Peduli dg lagu Tradisional," kata lainnya. "LEGEND tetaplah LEGEND RIP pakde Didi "Maestro Campursari" Indonesia 05-05-2020," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel