Ji Chang Wook Goda Pemirsa Dengan Aksi Imut di Video Promosi 'Convenience Store Saet Byul'

Foto: Ji Chang Wook Goda Pemirsa Dengan Aksi Imut di Video Promosi 'Convenience Store Saet Byul' Instagram



Jelang penayangan drama terbaru Ji Chang Wook 'Convenience Store Saet Byul', ia seolah menggoda pemirsa dengan merilis video promosi di laman Instagram yang membuat makin tak sabar.

Kanal247.com - Di tahun 2020 ini tampaknya para pecinta K-Drama bakal dimanjakan dengan beragam judul baru yang dibintangi oleh para aktor dan aktris legendaris. Salah satunya adalah aktor ganteng Ji Chang Wook yang sudah sangat dirindukan penggemar untuk bermain di drama terbaru.

Ji Chang Wook telah dikonfirmasi bakal menjadi pemeran utama di drama terbaru SBS yang bertajuk [Store Saet Byul]". Drama itu diangkat dari kisah webtoon populer dengan judul yang sama. "Convenience Store Saet Byul" akan menceritakan kisah cinta yang tak terduga dari pemilik toko Choi Dae Hyun (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu Jung Saet Byul (diperankan oleh Kim Yoo Jung).

Baru-baru ini pihak produksi drama telah merilis foto-foto pemerannya yang sedang menghadiri skrip membaca pertama mereka. Dari foto yang beredar terlihat Ji Chang Wook begitu sumringah saat bertemu dengan para pemain lainnya. Aktor 32 tahun itu bahkan menjadi magnet kegembiraan bagi rekan lainnya karena membuat suasana menjadi lebih cair.



Seolah belum puas menggoda pemirsa pada Jumat (8/5), Ji Chang Wook merilis video promosi untuk drama terbarunya itu di laman Instagram. Pada cuplikan video tersebut ia bahkan tak segan memamerkan pesona super imut saat menjaga toko miliknya. Bahkan ia juga terlihat beradu akting dan memperlihatkan aksi yang seru bersama dengan lawan mainnya Kim Yoo Jung.

Melihat cuplikan video ini tentu saja pemirsa makin tak sabar untuk melihat aksi terbaru Ji Chang Wook di 'Convenience Store Set Byul. Bahkan terlihat pula publik figur Tanah Air yang meninggalkan komentar di postingan ini mereka adalah Raden Rauf dan Dian Ayu Lestari.

"Gimana iini ganteng banget ya Allah (emoji hati)," tulis @gaga****. "Buset dah sbs memang pengertian," sambung @nbla****. "Bulan juniii jgn lupa ada Drakor oppa jichangwook," celetuk netter. "Kalo udah tayang nonyonnya maaraton aja," seru netter. "Kayaknya bakal uculll banget drama barunya si mukidi," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel