Tampilan Bak Pemuda Jawa, Kai EXO Malah Bikin Ngakak Karena Hal Ini

Foto: Tampilan Bak Pemuda Jawa, Kai EXO Malah Bikin Ngakak Karena Hal Ini



Banyak yang menawari diri untuk mengajari Kai menggunakan fitur tag Instagram tersebut karena gemas padanya. Selain itu, banyak dari netizen yang menganggap penampilannya bak pemuda Jawa.

Kanal247.com - Saat ini para aktor maupun idol Korea Selatan sedang ramai-ramai mengadakan kampanye di media sosial. Kampanye tersebut ditujukan untuk berterima kasih kepada semua yang terlibat dalam perbaikan krisis di Korea Selatan karena adanya pandemi yang disebabkan oleh virus corona.

Kampanye tersebut berupa ucapan terima kasih dan diakhiri dengan mengajak seorang figur publik lainnya untuk melakukan hal yang sama. Ternyata, Kai adalah salah satu idol yang mengikuti kampanye tersebut baru-baru ini.

Dalam postingan Instagram terbarunya salah satu member EXO tersebut nampak mengenakan kemeja berwarna coklat. Kai yang nampak manis tersebut kemudian mengangkat jempolnya sebagai sebuah tanda apresiasi. Menariknya, banyak dari netizen Tanah Air yang menganggap penampilan Kai tersebut bak pemuda Jawa.

Baca juga ...

Tak hanya itu, ini adalah postingan pertama Kai yang menggunakan caption panjang. Biasanya idol ini kerap menuliskan pesan dalam postingan Instagram di kolom komentarnya sendiri. Dalam caption tersebut Kai berterima kasih kepada Choi Siwon yang telah mengajaknya dalam kampanye tersebut.

Selanjutnya, Kai mengajak RAVI VIXX untuk melakukan kampanye tersebut juga. Tak seperti postingan idol lain, Kai tak menggunakan fitur tag Instagram untuk menyebutkan nama Ravi dan Siwon dalam postingannya. Ia hanya menuliskan nama kedua idol tersebut secara manual. Padahal, jika tak menggunakan fitur tersebut kedua idol itu bisa saja tak tahu jika Kai menandainya di postingan itu.

Beruntungnya, RAVI mengikuti Kai dan melihat postingan tersebut dan mengomentari postingan itu. Hal ini tentu membuat para netizen semakin gemas pada Kai. Banyak yang menawari diri untuk mengajari Kai menggunakan fitur tag Instagram tersebut.

Nulis caption nya udh bener nih nggak di kolom komen lagi si abang Kai,” ujar @mit***. “Wong jowo kuu,” ujar @jas***. “Kai kaya mas mas jawa,” ujar @dlw***. “Terima kasih Ravi telah mengikutinya. Mungkin EXO-L akan memborbardir akunmu untuk memberi tahu ini (dan termasuk saya) ,” ujar @kemb***. “Sini aku ajarin cara ngetag (emotikon) ,” kata @lur***.

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel