Syok Lihat Berat Badannya Saat Karantina Mandiri, Jackson GOT7 Juga Bikin Kejutan dengan Kumisnya

Foto: Syok Lihat Berat Badannya Saat Karantina Mandiri, Jackson GOT7 Juga Bikin Kejutan dengan Kumisnya Instagram



Jackson saat ini juga ikut melakukan karantina mandiri untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona dan heboh melihat berat badannya di timbangan.

Kanal247.com - Saat ini banyak orang sedang melakukan karantina mandiri seperti yang disarankan oleh beberapa negara agar memutus rantai penyebaran virus corona. Hal yang sama juga dilakukan oleh Jackson dan membagi pengalamannya itu lewat akun Instagram pada penggemar.

Mengunggah foto di akun Insta story-nya, Jackson membuat kejutan dengan penampilannya yang tak biasa. Bagaimana tidak, jika biasa tampil rapi dengan wajah bersih kali ini member GOT7 itu justru menumbuhkan kumis tipis di sekitar bibirnya.

Baca juga ...

Tak hanya itu dalam sebuah video, Jackson menjerit histeris usai melihat angka di timbangannya yakni 59,8 kg. Sedangkan ini baru hari keempat idol asal Tiongkok itu melakukan karantina mandiri, fans pun penasaran seperti apa penampilan Jackson jika sudah karantina di hari ke-14.

Photo-INFO
Jackson

"Sini yang bilang cwok Korea gapunya kumis karna oplas deketĀ² biar enak nampolnya," komentar netter. "Dia kalau diem kek gini manly sama cakep nya keliatan ya kalau udah ngomong keluar bobroknya," ujar yang lain. "Yaampun pangling banget eh ,kaya bukan jackson. Tuh yg bilang kumis nga bisa tumbuh di atas plastik ..... KALO MASIH NGATAIN BUTA LO BERARTI... Emosi gua," sahut lainnya.

Sementara itu Jackson dan GOT7 baru saja kembali menyapa penggemar dengan comeback terbarunya yakni merilis mini album "DYE" pada 20 April kemarin. Dalam mini album kesebelas GOT7 tersebut, boyband besutan JYP ini mengeluarkan lagu andalan berjudul "Not By the Moon".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel