Suho EXO Lakukan Ini Jelang Wamil, Fans Tak Siap Tahan Rindu

Foto: Suho EXO Lakukan Ini Jelang Wamil, Fans Tak Siap Tahan Rindu Instagram



Jelang keberangkatannya menjalani wajib militer alias wamil pada 14 Mei mendatang, Suho EXO seolah menikmati kebebasannya dan memanjakan perut. Meski begitu fans malah langsung mewek melihat ini.

Kanal247.com - Seperti diketahui, salah satu member dari idol K-Pop populer yakni Suho akan segera menjalani kegiatan wajib militer alias wamil. Wamil sendiri merupakan sebuah kewajiban bagi setiap pria Korea Selatan sebagai bentuk bela negara. Bahkan kalangan artis juga tak bisa terlepas dari kewajiban ini.

Masa wamil yang cukup lama yakni hampir dua tahun lamanya tentu membuat fans begitu cemas kala para idola mereka menjalani wamil. Pasalnya, ini berarti para idol tak akan menyapa fans dalam waktu yang cukup lama. Suho sendiri dijadwalkan akan segera mendatfar wamil pada 14 Mei mendatang dan enggan mengungkapkan dimana lokasi ia akan menjalani kewajiban tersebut.

Jelang masa wamil yang tinggal menghitung hari, tampaknya Suho ingin menikmati kebebasannya. Melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (10/5), ia membagikan sederet kudapan lezat yang tampaknya akan sangat ia rindukan selama berada di lingkungan militer. "Pastikan untuk makan dengan baik dan mari makan!!!," tulis leader EXO itu.

Baca juga ...

Melihat postingan tersebut fans malah langsung dibuat rindu. Mereka seolah belum rela melepas kepergian Suho untuk waktu yang cukup lama. Namun tak sedikit pula yang turut memberikan semangat dan kekuatan agar idol SM Entertainment itu segera kembali dari militer dan menyapa fans serta bergabung dengan member EXO lainnya.

" 2 hari lagi wamil (emoji)," komentar @sofi****. "Hmm h- berapa sih (emoji) ga siappp," sambung @alif****. "Dah ready ke nak melepaskan dia? 3 hari lagi je ni," sahut netter. "Nanti kalo wamil makannya yg sehat2 juga ya leader kesayangan emoji) bakalan kgn," seru netter.

"Makannn yangg sehattt bang hoo :v. Duh aneh bngt gue manggil bang ho, tpi gapapa la ya. Makann yangg banyakk uri leader @kimjuncotton biarr wamill nya kuatt + cemunguuutt," tulis @elsa****. "Detik detik bang kapas WAMILL," sahut @.rni****. "YAH SUHO BENTAR LAGE WAMIL (emoji) JAGA DIRI BAEK BAEK SUHO," celetuk yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel