Suho EXO Bikin Netter Tanah Air Heboh Posting Makanan Mirip Ikan Pindang

Foto: Suho EXO Bikin Netter Tanah Air Heboh Posting Makanan Mirip Ikan Pindang



Pada Minggu (10/5), Suho EXO seolah memberikan wejangan bagi penggemar sebelum wamil. Meminta agar semua orang bisa makan dengan baik, postingan itu malah gegerkan netter Tanah Air.

Kanal247.com - Para idol K-Pop tak hanya dikenal memiliki visual yang menawan, namun juga dinilai memiliki tingkah lucu yang sukses membuat ia semakin dicintai banyak kalangan. Terlebih saat ini banyak diantara mereka yang sudah aktif di laman Instagram untuk membagikan potret dan kegiatan terbarunya.

Instagram sendiri seolah sudah menjadi sarana yang digunakan oleh para idol untuk berinteraksi secara non formal dengan para penggemar. Bahkan tak sedikit kini kalangan idol K-Pop yang memiliki akun Instagram pribadi. Salah satunya adalah Suho EXO. Ia juga cukup aktif di laman media sosial hits itu untuk membagikan beragam aktivitas kesehariannya.

Pada Minggu (10/5), ia membagikan sederet kudapan lezat yang tampaknya akan sangat ia rindukan dalam waktu dekat. Ya, Suho memang akan segera mendaftar wajib militer alias wamil pada 14 Mei mendatang. Sebelum itu, ia seolah memberikan peringatan untuk fans. "Pastikan untuk makan dengan baik dan mari makan!!!," tulis leader EXO itu.

Baca juga ...

Alih-alih fokus dengan wejangan yang coba disampaikan oleh Suho, netter Tanah Air malah dibuat salah fokus dengan kudapan yang tersaji di meja. Dari sederet makanan tersebut, ada ikan yang tampaknya dibakar dam begitu menggoda. Namun penampakan ikan tersebut terlihat begitu mirip dengan ikan pindang yang lazim dikonsumsi masyarakat Indonesia.

"Lawuhe iwak pindang," celetuk @esty****. "Allahu Akbar. Mungkin kui rahasia kulit putihnya," jawab @rizk****. "Makan pindang dong," seru netter. "Pindang kelas atas mah beda wey," sahut yang lain. "Suho makan pindang owkwk," goda netter.

"TERNYATA OH TERNYATA PINDANG ADA YAK DIKOREA OWKOWKOWK," tulis @widd****. "Orang kaya makan pake ikan pindang," sahut @kuro****. "Ikan pindang jangan pedes kolop,,, mantp ga tuh," jawab netter. "Ternyata orang holkay makan ny ikan pindang," celetuk lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel