Sering Dicemooh Haters Karena Anak Artis, Aaliyah Massaid: Nggak Terlalu Mikirin

Foto: Sering Dicemooh Haters Karena Anak Artis, Aaliyah Massaid: Nggak Terlalu Mikirin Instagram



Kerap mendapat cemoohan lantaran statusnya sebagai anak Reza Artamevia dan alm. Adjie Massaid, Aaliyah mengaku dirinya sudah kebal dan memilih untuk tidak terlalu memikirkan omongan haters.

Kanal247.com - Karir Aaliyah Massaid di dunia hiburan, khususnya di dunia tarik suara tidak semudah yang dilihat banyak orang. Hidup dibawah bayang-bayang nama besar kedua orangtuanya, Aaliyah mengaku dirinya kerap dibully oleh para haters yang tidak menyukainya. Putri Reza Artamevia dan Adjie Massaid ini pun memilih untuk tidak memikirkan omongan orang lain tentang dirinya.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Aaliyah memang sudah sangat mengerti dengan resikonya. Salah satunya adalah menghadapi para haters. Gadis cantik ini memilih untuk tidak mendengarkan para haters karena dirinya sudah siap mental dengan segala resiko yang menghalangi karirnya nanti.

"Mungkin aku lebih harus bisa sabar. Dulu misalkan deg-degan banget belum tahu lagu gimana. Kita di dunia entertainment nggak cuma harus siap materi, tapi mental juga," kata Aaliyah Massaid dilansir Detik Hot, Senin, 11 Mei. "Sekarang bisa lebih sabar dan bodo amatan, ya udahlah gitu itu yang meningkat (selama ini)," lanjut Aaliyah.

Baca juga ...

Meskipun kerap dibandingkan dengan kesuksesan kedua orangtuanya, Aaliyah juga tetap tidak menggubrisnya. "Aku sih nggak terlalu mikirin, ngapain juga mikirin masih banyak hal yang bisa dipikirin. Aku nggak terlalu nanggapin hater. Orang tua aku sudah dikenal masyarakat jadi udah terkenal dari lahir, jadi sudah terbiasa dan nggak terganggu sama hal itu lagi," sahutnya.

Mengenai sosok sang ibu yang merupakan penyanyi senior tanah air, Aaliyah mengaku terus belajar dari Reza. "Pastinya sangat menginspirasi, ya tanya-tanya aja experience-nya menurut aku sampai sekarang dia pun terus mengasah kemampuan vokalnya. Dan menurut aku itu menginspirasi aku untuk kayak jangan setop di sini," kata Aaliyah.

Seakan ingin membuktikan bahwa dirinya bisa menghasilkan karya sendiri, Aaliyah pun semakin bersemangat. "Ya (kita) buktiin aja sih. Mama aku nggak sama sekali nggak ikut campur dengan lagu aku. Aku punya tim sendiri gitu dan dia selalu, misalnya dia mau kasih pertolongan aku pasti bilang nggak usah, aku bisa sendiri," jelas Aaliyah.

Aaliyah pun berharap masyarakat bisa melihatnya sebagai penyanyi solois yang telah bekerja keras tanpa harus membawa nama besar kedua orangtuanya. "Semua orang punya karakter masing-masing. Jadi aku nggak ribet, orang tua aku aja nggak ribet ngapain aku ribet istilahnya gitu. Dari dia aku juga belajar banyak," pungkas Aaliyah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel