Shuhua (G)I-DLE Serang Balik Komentator Jahat di Siaran Vlive

Foto: Shuhua (G)I-DLE Serang Balik Komentator Jahat di Siaran Vlive



Sikap Shuhua menghadapi komentar jahat itu lantas diapresiasi oleh penggemarnya karena idol tersebut dapat menghadapinya dengan sangat berani. Mereka juga mengutuk komentator jahat tersebut.

Kanal247.com - Saat ini para idol Korea Selatan kerap diliputi oleh komentar jahat yang kerap mengganggu kondisi psikis mereka. Bahkan, meninggalnya Sulli dan Goo Hara disinyalir karena maraknya komentar jahat yang dilontarkan oleh netizen kepada mereka. Usai kematian kedua idol tersebut para artis maupun agensi mulai peduli untuk melawan berbagai komentar jahat itu, salah satunya Shuhua.

Ia baru saja melakukan siaran langsung di Vlive pada 10 Mei lalu. Namun, tanpa disangka muncul seorang yang melontarkan komentar jahat di siaran langsung tersebut. Menariknya, member (G)I-DLE tersebut justru balik menyerang sang komentator jahat.

"Ada sesuatu di wajah Anda. Yaitu jelekan," kata Shuhua membacakan komentar jahat tersebut. "Apakah saya salah membaca itu?" katanya memastikan dan bertanya pada diri sendiri. Dia kemudian berhenti sejenak. "Wow, wow!" katanya kemudian.

Shuhua kemudian memastikan bahwa ia bukanlah orang yang pernah melontarkan komentar jahat kepada Soojin. “Kamu tidak akan sama dengan yang terakhir kali, kan? Orang yang mengatakan itu pada Soojin,” katanya. “Apakah kamu gila? Serius. Pergi, lalu! Jangan tonton ini! Serius. Anda membuat saya dalam suasana hati yang buruk. Keluar, kalau begitu!” lanjutnya karena kesal.

"Secara pribadi, saya baik-baik saja. Itu tidak menyakitiku. Tetapi jika Anda mengatakan itu kepada orang lain, itu menyebabkan rasa sakit! Itu tidak masuk akal,” katanya kesal. “Jika Anda mengatakan itu kepada teman saya, itu akan menyakiti saya juga! Jika keluarga saya melihat itu, mereka akan terluka, Anda tahu! Serius. "

Baca juga ...

Shuhua merasa dirinya tidak akan tersakiti dengan komentar jahat. Namun, ia mengkhawatirkan teman-temannya. "Aku baik-baik saja. Saya tidak tersakiti, hanya saja... Jika Anda melakukan itu kepada teman saya, saya tidak akan membiarkan Anda dengan mudah! Sungguh," ancamnya.

Miyeon kemudian bergabung kembali dengan Shuhua di VLive dan Shuhua mengatakan apa yang baru saja terjadi. "Saya menemukan komentator jahat," katanya dan berbagi apa yang dikatakan orang itu. "Aku marah pada mereka barusan."

Shuhua (G)I-DLE Serang Balik Komentator Jahat di Siaran Vlive

Soompi

"Kamu tidak bisa melakukan itu, kamu tahu," kata Shuhua kepada komentartor jahat itu. "Di mana ada kejelekan di wajah ini?" lanjutnya sambil memeluk Shuhua. "Orang itu yang paling jelek. Orang itu bahkan tidak punya wajah,” kata Shuhua yang kemudian membuat Miyeon tertawa.

Perlakuan Shuhua menghadapi komentar jahat itu lantas diapresiasi oleh penggemarnya. Mereka senang karena idol tersebut dapat menghadapinya dengan sangat berani. Selain itu, mereka juga mengutuk komentator jahat itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel