Baru Comeback, Ini yang Akan NU’EST Lakukan Jika Raih Kemenangan Pertamanya

Foto: Baru Comeback, Ini yang Akan NU’EST Lakukan Jika Raih Kemenangan Pertamanya



Bersamaan dengan itu, boy grup ini juga merilis video musik title track album barunya bertajuk ‘I'm in Trouble’. Lagu tersebut mengungkapkan momen ketertarikan yang kuat antara dua orang.

Kanal247.com - NU'EST baru saja comeback dengan album terbaru mereka yang bertajuk "The Nocturne" pada 11 Mei lalu. Ini merupakan album mereka selanjutnya setelah comeback dengan merilis mini album ketujuh mereka pada tujuh bulan lalu.

"The Nocturne" adalah album yang menawarkan perspektif berbeda tentang kisah cinta yang sebelumnya diceritakan NU’EST. Ini berfokus pada tema umum malam hari, ketika orang cenderung menjadi lebih reflektif, dan menceritakan kisah yang dapat dihubungkan dengan siapa pun.

Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis video musik title track bertajuk "I'm in Trouble". Lagu ini mengungkapkan momen ketertarikan yang kuat antara dua orang. Grup ini mengubah penampilan mereka melalui penampilan mereka yang canggih dan dramatis dalam video musik tersebut.



Selain "I'm in Trouble”, album ini menawarkan lima lagu lainnya. Beberapa lagu tersebut yakni "Moon Dance", "Firework", "Back To Me", "Must", dan "Shooting Star". “Must” adalah lagu yang ditulis oleh Ren dan Baekho. Sementara itu, "Shooting Star" merupakan sebuah lagu yang didedikasikan untuk penggemar mereka.

Ren menulis lirik untuk "Must" sambil memikirkan kakeknya, yang meninggal pada bulan Maret. Baekho menjelaskan lebih lanjut tentang proses penulisan. “Ren menulis surat kepada kakeknya tentang semua yang ingin dia katakan kepadanya, dan aku mengubahnya menjadi lirik. Karena ini adalah lagu yang berisi cerita para anggota, saya harap semua orang akan mendengarkannya,” katanya.

Ren kemudian mengatakan bahwa para member grup tersebut berjanji akan melakukan sesuatu jika memenangkan posisi pertama di acara musik. "Karena temanya adalah 'malam', kami akan memecahkan chestnut di atas panggung,” ujarnya. Ini adalah permainan kata-kata karena "bam" berarti "malam" dan "chestnut" dalam bahasa Korea.

Para anggota juga menyatakan cinta mereka terhadap penggemar mereka. "Aku tidak percaya kita sudah memasuki tahun kesembilan," kata Aron yang dilansir dari Soompi pada Selasa (12/5). “Penggemar kami adalah motivasi kami. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua penggemar kami yang terus mencintai kami.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel