Post Foto Pacar di IG, Aaliyah Massaid Akui Tak Niat Pamer ke Publik

Foto: Post Foto Pacar di IG, Aaliyah Massaid Akui Tak Niat Pamer ke Publik instagram



Potret kebersamaan dengan sang kekasih yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya sontak membuat heboh media, Aaliyah Massaid mengaku tidak mempunyai niat pamer.

Kanal247.com - Jalinan asmara selebriti memang selalu menjadi pemberitaan paling favorit dari publik. Apalagi jika selebriti tersebut tidak ragu membagikan momen-momen kebersamaan dengan sang kekasih melalui akun Instagram masing-masing. Tentu, publik akan menyambut bahagia.

Aaliyah Massaid beberapa waktu lalu sempat membuat gempar media usai membagikan potretnya dengan sang kekasih. Hal tersebut tentu wajar mengingat sebelumnya Aaliyah sempat dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani.

Meski membagikan potret bersama dengan sang kekasih melalui Instagram, Aaliyah memastikan bahwa ia sebenarnya bukan orang yang suka mengumbar kemesraan di media sosial. Aaliyah menyebutkan jika ia hanya sesekali membagikan momen bersama sang kekasih untuk mengapresiasi kebersamaan mereka.

"Sebenarnya gini ya karena aku itu tipe yang nggak mau diumbar-umbar. Cuma sesekali ya menurut aku in relationship harus ada speak up-nya, ya sudah kita nge-post kita appreciate," ucap Aaliyah seperti yang dilansir dari laman detikHot.

Baca juga ...

Aaliyah pun menerangkan jika alasannya tidak kerap membagikan momen bersama sang pacar di media sosial bukan berarti ia ingin menyembunyikan. Aaliyah mengaku tidak masalah jika hubungan asmaranya diketahui oleh publik.

"Aku sempat menahan untuk nggak post, takutnya media tahu, cuma kita nggak tahu orang-orang lagi apa. Bukannya aku mengumbar-umbar tapi sesekali perlu juga aku upload. Benar saja kejadian langsung ramai. Tapi, it's ok," cerita putri Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu.

"Ya sudah jalanin saja tapi aku bukan yang suka umbar. Walaupun orang tahu aku nggak masalah," tambah Aaliyah.

Aaliyah pun menyebutkan jika ia tidak terlalu suka membagikan potret yang terlalu mesra. Aaliyah bahkan menyebutkan kurang nyaman membagikan momen berpegangan tangan dengan sang kekasih.

"Aku nggak bisa tuh yang pegangan tangan (di media sosial). Maaf yang suka seperti itu, tapi aku nggak bisa saja," tutur Aaliyah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel