Heboh, Song Min Ho Winner Terciduk Kunjungi Klub Malam Saat Korea Selatan Terapkan Social Distancing

Foto: Heboh, Song Min Ho Winner Terciduk Kunjungi Klub Malam Saat Korea Selatan Terapkan Social Distancing Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Dispatch merilis foto yang menjadi bukti kehadiran Song Min Ho Winner di sebuah klub malam bahkan ia terlihat melakukan pertunjukkan secara sukarela di tengah imbauan social distancing.

Kanal247.com - Seperti diketahui hingga saat ini dunia masih heboh dengan wabah pandemi virus corona alias Cobid-19. Virus ini bahkan dengan cepat meluas ke berbagai negara yang sampai saat ini masih terus bertambah jumlah kasusnya. Tak terkecuali dengan negara Korea Selatan yang sempat menjadi salah satu negara dengan kasus terbanyak di dunia.


Baca juga ...

Sama dengan beberapa negara lain yang terserang wabah Covid-19, Korea Selatan juga menerapkan imbauan agar masyarakat tetap berada di rumah saja dan menjalankan aturan social distancing. Meski demikian, baru-baru ini netter malah dikejutkan dengan sebuah bukti adanya idol K-Pop yang masih berkeliaran di tengah pandemi corona.

Dia adalah member dari Winner, Song Min Ho. Idol yang satu ini kepergok berada di salah satu klub malam bahkan ia dengan sukarela memberikan penampilan terbaiknya hingga membuat suasana klub "memanas". Pada 3 Mei, Min Ho mengunjungi Club A di Yangyang-gun, Gangwon-do. Ini adalah klub baru yang dibuka di Yangridan-gil dan pada 1 dan 2 Mei, layanan antar-jemput juga dioperasikan antara Seoul dan Yangyang.

Song Min-ho bahkan melakukan pertunjukan dadakan di klub. Dia meraih mikrofon di kotak DJ dan menyanyikan lagu hits miliknya yang bertajuk "Fiance". Orang-orang berkumpul di sekitar Song Minho. Sebagian besar mengenakan topeng di dagunya. Bahkan pengelola salah satu klub itu memberikan kesaksian bahwa Min Ho sempat berkung dengan beberapa teman.

"Song Min Ho datang untuk bermain dalam perjalanannya, Itu bukan undangan resmi untuk tujuan pertunjukan. Ada beberapa tamu," jelas pihak klub pada Selasa (12/5). "Tidak ada tamu di akhir musim liburan. Kebanyakan dari mereka adalah kenalan Song Min Ho."

Fakta ini tentu membuat nama Min Ho menjadi perbincangan terlebih ia diduga mengabaikan imbauan social distancing. Terlebih beberapa hari belakangan ini menjadi Golden Holiday di Korea Selatan, dimana ini berarti penerapan social distancing ditekankan secara sukarela.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel