YG Minta Maaf Soal Mino WINNER yang Datang ke Klub Malam, Netizen Bela Habis-Habisan

Foto: YG Minta Maaf Soal Mino WINNER yang Datang ke Klub Malam, Netizen Bela Habis-Habisan
WowKeren dan Kanal247


Mereka menganggap jika ini adalah kesalahan pemerintah yang tidak segera menutup klub malam. Bahkan, sebagian penggemar heran mengapa Dispacth kerap menyerang artis YG Entertainment.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan kembali dirilis oleh Dispatch baru-baru ini. Pasalnya, media hiburan yang kerap mengungkap skandal tersebut memberitakan bagwa salah satu idol YG Entertainment, yakni Song Min Ho tertangkap kamera mengunjungi klub malam di tengah masa pandemi Covid-19 ini. Padahal, pemerintah setempat sudah menghimbau warganya untuk menerapkan pembatasan sosial (social distancing) untuk mencegah penyebaran virus tersebut.


Baca juga ...

Berita ini muncul usai beberapa hari lalu dilaporkan bahwa seorang pria di Korea Selatan yang mengunjungi sejumlah klub malam dinyatakan positif mengidap Covid-19. Tak heran, munculnya idol yang kerap disapa Mino tersebut di klub malam menjadi perbincangan hangat.

Dispatch melaporkan bahwa Song Mino mengunjungi sebuah klub yang berlokasi di Kabupaten Yangyang, Provinsi Gangwon pada 3 Mei lalu. Laporan tersebut disertai foto-foto yang menunjukan Mino yang tengah melakukan pertunjukan spontan lagunya di kotak DJ.

Menyusul berita tersebut, YG Entertainment menyatakan bahwa berita tersebut benar. Agensi yang juga menaungi BIG BANG ini pun meminta maaf dan menyampaikan kepada Mino agar ia lebih berhati-hati.

“Kami telah mengkonfirmasi bahwa Song Mino baru-baru ini melakukan perjalanan pribadi dengan kenalannya. Kami mohon maaf karena membuat semua orang prihatin,” ujarnya. “Kami akan lebih berhati-hati dan meminta (Mino) untuk berhati-hati mengikuti aturan kebersihan pribadi dan social distancing.”

Mengetahui hal ini, banyak netizen yang berkomentar di situs berita Soompi membela idol tersebut. Mereka menganggap jika ini adalah kesalahan pemerintah yang tidak segera menutup klub malam. Bahkan, sebagian penggemar heran mengapa Dispacth kerap menyerang artis YG, apalagi agensi tersebut baru saja mengumumkan comeback BLACK PINK dan debut TREASURE.

Selama klub-klub terbuka, orang-orang dapat mendatangi mereka. Jika tidak, mereka akan dekat. Sederhana saja. Mungkin itu berbahaya tetapi tidak ilegal,” ujar @mya***. “Sementara dia seharusnya tidak pergi ke klub selama pandemi, klub dibuka, pemerintah seharusnya juga membuat pernyataan untuk menutup mereka,” kata @pix***. “Di sana hanya ada beberapa teman dan mereka yang memakai topeng, periksa demam dan pembersih tangan. Dia juga ada di sana untuk sesaat. Tapi mengapa pemerintah membuka klub itu..... ,” ujar @san***.

“Segera setelah YG mulai mengumumkan debut dan aktivitas artis, media mulai mencari hal-hal negatif untuk ditulis,” ujar @dar***. “Saya bertanya-tanya mengapa Dispatch terus memilih artis YG. Atau hanya perasaanku? Saya setuju dengan semua orang, jika klub diizinkan untuk dibuka oleh pemerintah, mengapa repot-repot padanya? Mengapa para selebritis ini dituduh? Pejabat pemerintah harus bertanggung jawab atas kekacauan ini,” ujar @seu***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel