NU’EST Sukses Puncaki Chart iTunes Berbagai Negara dengan ‘The Nocturne’

Foto: NU’EST Sukses Puncaki Chart iTunes Berbagai Negara dengan ‘The Nocturne’



Selain itu, lagu dalam album ini juga telah berhasil dengan baik di tangga lagu streaming musik Korea, dengan topping Naver Music dan Soribada dan peringkat tinggi di platform streaming lainnya.

Kanal247.com - NU'EST baru saja comeback dengan album terbaru mereka yang bertajuk "The Nocturne" pada 11 Mei lalu. Ini merupakan album mereka selanjutnya setelah comeback dengan mini album ketujuh mereka yang dirilis pada tujuh bulan lalu.

Beberapa jam kemudian usai perilisan, grup tersebut akhirnya berhasil menduduki chart tertinggi di album iTunes 13 negara. Negara tersebut di antaranya yakni Jepang, Singapura, Chili, Uni Emirat Arab, dan Vietnam. Album ini juga berhasil berada di peringkat 10 besar dari total 21 wilayah termasuk Indonesia, Filipina, Meksiko, dan Australia.

Selain itu, lagu dalam album ini juga telah berhasil dengan baik di tangga lagu streaming musik Korea, dengan topping Naver Music dan Soribada dan peringkat tinggi di platform streaming lainnya, serta topping tangga lagu penjualan album seperti Hanteo dan Synnara. Prestas tersebut tentunya layak untuk dibanggakan oleh para penggemar boy grup besutan Pledis Entertainment ini.



"The Nocturne" sendiri adalah album yang menawarkan perspektif berbeda tentang kisah cinta yang sebelumnya diceritakan NU’EST. Ini berfokus pada tema umum malam hari, ketika orang cenderung menjadi lebih reflektif, dan menceritakan kisah yang dapat dihubungkan dengan siapa pun.

Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis video musik title track bertajuk "I'm in Trouble". Lagu ini mengungkapkan momen ketertarikan yang kuat antara dua orang. Grup ini mengubah penampilan mereka melalui penampilan mereka yang canggih dan dramatis dalam video musik tersebut.

Selain "I'm in Trouble”, album ini menawarkan lima lagu lainnya. Beberapa lagu tersebut yakni "Moon Dance", "Firework", "Back To Me", "Must", dan "Shooting Star". “Must” adalah lagu yang ditulis oleh Ren dan Baekho. Sementara itu, "Shooting Star" merupakan sebuah lagu yang didedikasikan untuk penggemar mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel