Kelamaan Karantina, Kocaknya Anang Hermansyah Ajak Seisi Rumah ‘Halu’ Liburan Naik Pesawat

Foto: Kelamaan Karantina, Kocaknya Anang Hermansyah Ajak Seisi Rumah ‘Halu’ Liburan Naik Pesawat instagram



Anang Hermansyah dan Ashanty mengajak anak mereka dan seisi rumahnya untuk bersenang-senang membayangkan asyiknya liburan naik pesawat, netter akui ngakak sampai sakit perut.

Kanal247.com - Keluarga Anang Hermansyah memang dikenal memiliki kepribadian yang humoris. Tak jarang konten keluarga yang mereka buat selalu berhasil menghibur para penonton setia mereka. Mengejutkannya belum lama ini Anang membuat konten yang beda dari biasanya.


Baca juga ...

Kali ini Anang dan sang isitri, Ashanty rupanya mengajak anak mereka juga semua pegawai untuk bersenang-senang di dalam rumahnya. Kocaknya mereka asyik “halu” dan membayangkan tengah pergi berlibur naik pesawat.

Cuplikan dari vlog yang tayang di saluran YouTube The Hermansyah A6 juga dibagikan Ashanty di laman Instagram miliknya. Dalam video itu, Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan seisi rumah terlihat totalitas berdandan layaknya hendak bepergian. Tak hanya itu, Anang juga terlihat berlagak bak seorang pilot dengan banyolannya.

Hunian megah Anang itu pun disulap layaknya sebuah bandara. “Keluarga ini kacau banget, orang #dirumahaja mereka malah jalan2 bawa semua karyawan, booking 1 pesawat full buat mereka.. memang keluarga asix ini luar biasa ‘halu’,” seloroh Ashanty di kolom caption.

Warganet yang mengaku telah menonton videonya di YouTube langsung memuji habis-habisan kreatifitas keluarga Anang Hermansyah ini. Banyak yang dibuat tertawa terpingkal hingga sakit perut.

Beragam komentar kocak pun berdatangan untuk kekocakan Anang dan seisi penghuni rumahnya ini. Ada juga yang meledek kelucuan keluarga Anang ini adalah karena efek kelamaan melakukan karantina di dalam rumah.

Serukan main pesawat2 sama org rumah,” canda akun @venny*****. “Asli dari pertama sampai akhir nonton ngakak terus,sampai sakit perut,” aku @nur*****. “Kelamaan quarintina jd gini deh kwkwkkwkwkwk.....tp menghibur,” ujar akun @cetrin****.

Serius menghibur bangat Bun..haha,” kata @ayu*******. “Lucu bgt bun kapten Ri pipi Anang keren2,” sahut aku @gi*****. “Lucu....semua rombongan dibawa.....ketawa sendiri saya nya,” sambung @dian*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel