Jungkook Bak Malaikat Harapkan Lagu Penghilang Stres di Album Terbaru BTS

Foto: Jungkook Bak Malaikat Harapkan Lagu Penghilang Stres di Album Terbaru BTS Twitter



Akibat pandemi wabah corona alias Covid-19 banyak kalangan terdampak. Bak seorang malaikat, Jungkook langsung mengaku ingin menciptakan lagu penghilang stres bagi mereka yang terdampak virus corona ini.

Kanal247.com - Bangtan Boys atau yang kerap disapa BTS baru saja comeback pada 21 Februari lalu. Seakan tak ingin membuat para penggemarnya menunggu, kini mereka mengumumkan telah kembali membuat album terbarunya. Hal tersebut pertama kali diumumkan oleh RM (Rap Monster) di siaran langsung.

Meski begitu, mereka belum bisa memastikan kapan album barunya akan dirilis. Kini, member BTS lain juga tengah membicarakan proses pembuatan album barunya di setiap siaran langsung. Baru-baru ini, mereka bahkan melakukan siaran langsung langsung di YouTube dan membahas mengenai segala konsep dan juga pesan yang ingin disampaikan di album baru yang akan datang.

Dari segala kemungkinan yang terjadi, tampaknya member grup asuhan Big Hit Entertainment itu juga merujuk pada dampak dari virus corona alias Covid-19. Terlebih aktivitas mereka juga ikut terhambat lantaran penyebaran virus tersebut. Salah satunya adalah rencana tur dunia mereka yang terpaksa harus ditunda, keadaan ini juga membuat banyak orang yang menderita dengan penundaan jadwal tersebut.

"Berkat situasi ini, saya sangat berterima kasih atas semua hal yang semula dianggap remeh dan detailnya," ujar Jimin BTS. "Saya pikir ada cara untuk menyelesaikannya dengan cara yang menyenangkan dan nyaman."

Baca juga ...

Bicara soal lagu apa yang tampaknya menarik untuk diproduksi dan masuk dalam album terbarunya, siapa sangka Jungkook kembali menunjukkan kemurahan hatinya. Bak seorang malaikat, ia sadar betul jika dampak dari Covid-19 ini salah satunya bisa menjadikan seseorang stres karena tak bisa banyak melakukan aktivitas dan bergerak secara bebas.

"Mengapa kamu tidak menulis (lagu) ke arah 'empati'?," ujar Jin. "Aku harap ada lagu yang bisa menghilangkan stress," celetuk Jungkook. "Aku berharap ada lagu yang benar-benar mengasyikkan di dalamnya," sambung V.

Sementara bagi J-Hope, ia malah ingin kembali mengenang warna musik lalu BTS. "Saya pikir akan bagus untuk menunjukkan warna kita sendiri di masa lalu," imbuhnya. Sejak itu, para anggota telah berdiskusi secara bebas tentang isi dan konsep album sekitar 5 hingga 7 lagu dan komposisi lagu grup dan unit.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel