Naysila Mirdad Bakal Jadi Mualaf Sebelum Lepas Masa Lajang

Foto: Naysila Mirdad Bakal Jadi Mualaf Sebelum Lepas Masa Lajang Instagram



Pernyataan tersebut bahkan telah dibocorkan oleh ayah kandungnya, Jamal Mirdad. Ia menyebut jika sang putri tengah bersiap masa lajang dan akan merubah keyakinannya menjadi seorang mualaf.

Kanal247.com - Meski berprofesi sebagai artis yang kehidupan mereka kerap dijadikan sebagai bahan konsumsi publik, namun aktris cantik Naysila Mirdad tak demikian. Ia termasuk orang yang cenderung tertutup dan enggan membagikan masalah pribadinya di hadapan media termasuk untuk urusan asmaranya.

Namun sesekali Naysila terlihat membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih di laman media sosial. Sudah cukup lama putri dari Lydia Kandou itu menjalin asmara dengan pria bernama, Roestiadi Tsamanov. Meski beda agama, Nay dan Tsamanov bisa awet bahkan disebut akan melangsungkan pernikahan.

Hal ini terbukti sudah empat tahun lamanya, Naysilla dan kekasih mampu bertahan di tengah perbedaan yang ada. Pasca kabar persiapan pernikahan keduanya mulai tercium media, kini banyak yang mempertanyakan bagaimana dengan keyakinan Naysila Mirdad nantinya. Bahkan terdengar kabar bahwa ia akan menjadi mualaf (masuk ke agama islam) sebelum resmi melepas masa lajangnya.



Saat coba dikonfirmasi, kabar tersebut bahkan tak dibantah oleh ayah kandung Naysila yakni aktor senior Jamal Mirdad. Ia bilang sang putri memang berencana menikah tahun ini tapi terpaksa ditunda sementara gara-gara pandemi corona. "Sepertinya yang saya dengar seperti itu, bahwa Nay juga sebenarnya tahun ini ingin mengakhiri lajangnya," jelas Jamal Mirdad dilansir dari laman YouTube Star Pro, Rabu (13/5).

Soal keputusan untuk menikah dan memilih pendamping hidup sendiri, Jamal mengaku sepenuhnya menyerahkan keputusan kepada Naysila. Ia yakin anaknya pasti tahu siapa yang terbaik baginya, namun ia juga memberikan arahan sebagai orangtua terkait dengan apa yang kurang sesuai meski pada akhirnya wejangan itu malah tak digubris.

"Kalau saya setidaknya lebih memberikan suatu kepercayaan kepada anak itu sendiri, sebab dia yang akan lebih tahu, dia yang akan mengalami," imbuh Jamal Mirdad. "Cuman tentu saja sebagai orangtua ya meluruskan hal-hal yang nanti kurang baik, kurang benar dan kurang sesuai, dan itu pun kalau digubris."

Soal beda agama, Nay dikabarkan akan menjadi mualaf mengikuti agama sang calon suami. Ketika ditanya soal ini, Jamal mendoakan. "Insya Allah (Nay jadi mualaf). Karena itu yang paling pokok ya kan?" ujar Jamal.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel