Privasi Member NU’EST Dilanggar, Agensi Lakukan Aksi Ini

Foto: Privasi Member NU’EST Dilanggar, Agensi Lakukan Aksi Ini



Terdapat beberapa insiden pelanggaran privasi yang terjadi pada grup besutan Pledis Entertainment itu baru-baru ini. Hal ini menyebabkan agensi tersebut akan melakukan tindakan tegas.

Kanal247.com - NU'EST baru saja melakukan comeback mereka pada 11 Mei dengan album "The Nocturne" dan title track "I’m in Trouble". Sayangnya, seiring dengan comeback mereka perlakuan para penggemar terhadap para idol tersebut semakin tak terkendali.

Terdapat beberapa insiden pelanggaran privasi yang terjadi pada grup besutan Pledis Entertainment itu baru-baru ini. Hal ini menyebabkan agensi tersebut akan melakukan tindakan tegas dan membuat peraturan baru bagi para fans. Dilansir dari Soompi pada Rabu (13/5) berikut adalah pernyataan Pledis Entertainment atas kejadian ini.

Halo, ini adalah Pledis Entertainment.

Terima kasih atas cinta dan minat Anda pada artis kami NU’EST. Namun, baru-baru ini ada sejumlah kasus orang yang telah melewati batas dalam menyatakan minat mereka pada NU’EST.

Terlepas dari pengumuman kami sebelumnya tentang perilaku klub penggemar yang teratur dan perlindungan privasi artis kami, penggemar terus mengunjungi perusahaan, ruang latihan, ruang rekaman, pusat kebugaran, dll. Untuk menunggu anggota atau mengikuti kendaraan mereka ke asrama mereka, sehingga menyebabkan anggota menderita tekanan psikologis yang parah.



Tepat setelah NU'EST menyelesaikan kegiatan yang dijadwalkan pada hari Selasa, 12 Mei, ada sebuah insiden di mana (penggemar) mengejar mereka dengan mobil dan menyelinap ke lorong gedung apartemen mereka untuk menunggu mereka, jadi kami segera melaporkan (para penggemar) ke polisi setempat dan mengambil tindakan tambahan.

Kami akan menanggapi dengan kuat semua kasus saat ini dan di masa mendatang, termasuk yang (terbaru) ini, melalui tindakan seperti membatasi aktivitas klub penggemar yang terkait dengan NU’EST secara permanen. Kami akan mengumpulkan bukti melalui sumber termasuk rekaman CCTV dan internet untuk mengajukan keluhan di kantor polisi setempat. Selain itu, kami akan meminta hukuman berat untuk semua hal yang membahayakan keselamatan dan hak-hak pribadi NU’EST.

Kami meminta kerjasama L.O.Λ.E sehingga NU’EST dapat memiliki kegiatan yang sehat dan stabil, dan kami akan terus mengelola (kasus) dan melakukan yang terbaik untuk melindungi para seniman.

Terima kasih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel