Buka-Bukaan, Jang Nara Ungkap Alasan Kenapa Tak Kunjung Menikah di Usia 39 Tahun

Foto: Buka-Bukaan, Jang Nara Ungkap Alasan Kenapa Tak Kunjung Menikah di Usia 39 Tahun Instagram



Muncul di hadapan publik untuk konferensi drama terbarunya yang tayang di tvN 'Oh My Baby', Jang Nara buka-bukaan kenapa dirinya tak kunjung menikah meski sudah berusia 39 tahun.

Kanal247.com - Jang Nara akan kembali menyapa penggemar di drama terbarunya "Oh My Baby". Dalam drama tersebut, aktris 39 tahun yang masih tampak awet muda dengan wajah mungilnya itu akan memerankan karakter Jang Ha Ri yang sudah menyerah mendapatkan cinta namun ingin memiliki anak yang kemudian terlibat asmara dengan 3 pria sekaligus

Berbicara tentang karakter yang dimainkannya, Jang Nara mengaku dirinya dan Jang Ha Ri sebenarnya agak mirip. Hanya saja meski sama-sama jomblo di usia yang sudah sangat matang, Jang Nara masih belum memiliki keinginan untuk segera berumah tangga dan melahirkan anak.

Baca juga ...

"Dalam drama kami, ada banyak wanita yang mengakhiri karir mereka untuk mengurus anak-anak mereka. Aku pikir wanita seusiaku akan bisa mengerti soal itu, jadi aku mengambil peran itu," kata Jang Nara. "Jang Ha Ri jujur dan menyenangkan. Dia kepribadian yang berbeda dariku, tetapi aku pikir itu akan menyenangkan untuk memerankannya. Ada perbedaan antara aku dan Jang Ha Ri. Aku tidak suka anak-anak. Mereka imut dan menyenangkan, tetapi itu tidak membuatku berpikir bahwa aku ingin menikah dengan cepat dan punya bayi. Drama ini membuatku berpikir dengan tulus. Ini proyek bagus yang ceria, tapi masih bisa membuatmu menangis."

Namun keinginan untuk menikah tetap ada bagi Jang Nara meski dirinya saat ini masih berusaha mencari sosok yang benar-benar tepat. "Aku bukan seseorang yang tidak percaya pada pernikahan. Sepertinya aku tidak bisa menikah karena aku terus bekerja. Aku masih bertanya-tanya apakah aku harus menikah atau tidak. Jika aku bertemu dengan orang yang benar-benar baik , orang yang berharga, aku ingin menikah dan membuat keluarga yang bahagia. Itu tergantung pada siapa orangnya," pungkasnya.

Sementara itu "Oh My Baby" akan mulai tayang pada 13 Mei ini dan dibintangi juga oleh aktor Go Joon, Park Byun Eun dan Jung Gun Joo. Drama ini akan mengisi slot drama "Memorist" yang sudah selesai dan ditulis oleh No Sun Jae dan disutradari oleh Nam Ki Hoon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel