Suho EXO Berangkat Wamil, Postingan Terakhir di Instagram Bikin EXO-L Mewek Berjamaah

Foto: Suho EXO Berangkat Wamil, Postingan Terakhir di Instagram Bikin EXO-L Mewek Berjamaah Instagram



Leader EXO yakni Suho pada Kamis (14/5), memang dijadwalkan secara resmi akan menjalani wajib militer. Bak tak kuasa menahan rindu dengan penggemar, postingan terakhir sang leader di Instagram banjir dukungan.

Kanal247.com - Seperti diketahui, salah satu member dari idol K-Pop populer yakni Suho akan segera menjalani kegiatan wajib militer alias wamil. Wamil sendiri merupakan sebuah kewajiban bagi setiap pria Korea Selatan sebagai bentuk bela negara. Bahkan kalangan artis juga tak bisa terlepas dari kewajiban ini.

Masa wamil yang cukup lama yakni hampir dua tahun lamanya tentu membuat fans begitu cemas kala para idola mereka menjalani wamil. Pasalnya, ini berarti para idol tak akan menyapa fans dalam waktu yang cukup lama. Suho sendiri dijadwalkan akan segera mendatfar wamil pada 14 Mei mendatang dan enggan mengungkapkan dimana lokasi ia akan menjalani kewajiban tersebut.

Ini menjadikan Suho anggota ketiga EXO yang mendaftar di militer setelah Xiumin dan D.O.. Mengetahui kabar yang tiba-tiba ini, para penggemar mengaku sedih dan merasa tak siap. Apalagi, Suho diketahui baru saja merilis album solo pertamanya pada akhir Maret lalu. Namun, mereka tetap bangga dengan Suho dan mendukungnya.

Pada Kamis (14/5), tepat hari dimana ia akan menjalani wamil postingan Suho langsung dibanjiri pesan manis. Terlebih, idol kelahiran 1991 itu juga seolah menyematkan kode bahwa ia begitu mencintai EXO-L (sebutan untuk fans EXO). Bagaimana tidak, di detik-detik terakhirnya bertugas di militer ia malah membagikan foto lightstick milik EXO yang biasa digunakan oleh para fans sebagai properti saat Baekhyun cs melakukan konser.

Baca juga ...

"WE ARE ONE EXO," tulis Suho. Sontak potret manis ini langsung membuat barisan penggemar nangis berjamaah. Mereka mengaku akan selalu merindukan Suho dan menanti hingga dirinya bebas dari tugas militar nantinya.

"SELAMAT BERTUGAS BAPAK (emoji)," tulis @akun****. "Dimana lagi bisa ditemukan leader seperti ini selain mas kapas," imbuh @gwee****. "Kita exo-l menunggu dengan senang hati (emoji hati)," sambung netter. "Exo tetap semangat (emoji hati)...kami akan selalu mendukung mu," seru lainnya.

"Sumpah aku nangis liat nya (emoji)," komentar @syfd****. "Take care! selamat menjalani tugas negara oppa," sambung netter. "Abang ku sehat-sehat ya disana, makan yang teratur yang banyak juga! Istirahat yang cukup, kalo disuruh tidur harus tidur ya! Jgn meye-meye! Pokoknya jgn sampe sakit sampai balik dari tugas! Aku tungguin pokoknya! Sayang banyak banyak buat abang dari adik," sahut yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel