Rayakan Ultah Pertama Sang Putra, Tasya Kamila Usung Konsep Unik

Foto: Rayakan Ultah Pertama Sang Putra, Tasya Kamila Usung Konsep Unik Instagram



Buah hati Tasya Kamila dan Randi Bachtiar yang diberi nama Arrasya Bachtiar berulang tahun yang pertama pada hari Rabu (13/5). Lantas seperti apa pesta perayaan ulang tahun Arrasya?

Kanal247.com - Buah hati semata wayang Tasya Kamila dengan Randi Bachtiar, Arrasya Bachtiar menjadi salah satu anak artis yang paling banyak disorot. Hal itu tak lain lantaran tingkah pola Arrasya yang selalu saja menggemaskan.

Tepat pada hari Rabu (13/5) kemarin, Arrasya rupanya berulang tahun. Pesta perayaan ulang tahun pertama untuk Arrasya pun digelar oleh Tasya dan Randi Bachtiar.

Menariknya, Tasya dan Randi mengusung konsep tak biasa di ulang tahun Arrasya. Pasalnya, mereka memilih tema "Baby Shark" dengan hiasan balon warna-warni.

"Arrasya's 1st Birthday Bash #HBDarrasya," tulis Tasya dalam keterangan foto. Sementara pada bagian akhir caption, Tasya rupanya menandai sejumlah akun yang turut berpartisipasi dalam perayaan ulang tahun pertama sang buah hati.

Baca juga ...

Para netter rupanya langsung beramai-ramai menyematkan ucapan selamat pada Arrasya. Dan tak ketinggalan, doa serta harapan terbaik di pertambahan usia Arrsya pun turut netter panjatkan.

Sementara itu, beberapa netter rupanya berseru gemas dengan Arrasya yang terlihat girang di perayaan ulang tahun pertamanya. Bahkan konsep yang Tasya usung di ulang tahun Arrasya juga sukses membuat gemas sejumlah pihak.

"Gemas sekaleee," komentar akun @aulia*********. "Damn his smile so cute, happy birthday little bud," sambung pemilik akun Instagram @mar*********aa.

"Masya allah barokallah arrasyaa.. Gemuyy @tasyakamila," timpal akun @ay*********fa. "Hapibidi arrasyaaa lucu bgt temanya ikan ikan," imbuh akun @san*********aa.

Bukan hanya netter, sejumlah rekan sesama artis Tasya rupanya turut membubuhkan ucapan selamat ulang tahun pada Arrasya. Mulai dari Marini Zumarnis, Shandy Aulia hingga Prilly Latuconsina.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel