Kenang Perjalanan Bersama BTS, Ucapan Mengena Jungkook Ini Bikin Fans Ikut Terhanyut

Foto: Kenang Perjalanan Bersama BTS, Ucapan Mengena Jungkook Ini Bikin Fans Ikut Terhanyut Instagram



Dalam episode perdana seri dokumenter 'Break the Silence' banyak hal yang diungkap oleh para member BTS salah satunya adalah keinginan untuk bubar yang sempat terpikirkan di tahun 2018 lalu.

Kanal247.com - Bangtan Boys alias BTS buka-bukan di acara seri dokumenter "Break the Silence" yang baru saja ditayangkan. Dalam kesempatan tersebut banyak hal diungkap oleh pelantun lagu "Black Swan" ini termasuk keinginan untuk bubar yang sempat terbesit di tahun 2018 kemarin.

Meski mengalami banyak masa sulit di tengah kesuksesan, para member tetap berusaha untuk bisa bertahan demi ARMY dan kerja keras mereka selama ini. Mengingat masa-masa tersebut, di akhir tayangan, sang maknae Jungkook mengucapkan kata-kata intropeksi diri sambil mendengarkan lagu BTS di awal debut dulu.

Baca juga ...

Jungkook berandai-andai jika seandainya dia tak setenar sekarang dan hanya pria biasa, apakah akan ada sosok yang setia di sampingnya seperti ARMY sekarang ini. "Nanti, jika aku tak terkenal seperti saat ini dan menjadi pria tua, aku penasaran apakah masih ada orang di sekelilingku ketika aku sudah menua nanti," kata Jungkook.

Jungkook kemudian seolah bertanya pada ARMY bahwa kebersamaan mereka selama ini sudah sangat luar biasa. "Tapi aku ingin bertanya pada ARMU bagaimana kita saat itu? Apa kita sudah sangat luar biasa? Bagaimana kami sebagai individual dan orang biasa?" tambahnya.

Sementara itu, Jungkook berusia sangat muda yakni 15 tahun ketika debut bersama BTS dulu di 2013 lalu dan kini sudah berusia 22 tahun. Sedangkan BTS sendiri dengan cepat merengkuh kesuksesan dengan berbagai prestasi yang diraih baik di dalam dan luar negeri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel