Zico dan Wendy Red Velvet Bakal Kolaborasi di OST ‘The King: Eternal Monarch’

Foto: Zico dan Wendy Red Velvet Bakal Kolaborasi di OST ‘The King: Eternal Monarch’



Zico berpartisipasi dalam menulis lirik romantis, yang mengekspresikan emosi Lee Gon untuk Jung Tae Eul. Lagu tersebut dimulai dengan melodi piano yang lembut dan bersenandung dari Wendy.

Kanal247.com - Drama “The King: Eternal Monarch” kembali memberikan kejutan yang menggembirakan. Setelah beberapa waktu lalu Hwasa menyanyikan salah satu original soundtrack (OST) drama tersebut, kini giliran Zico dan Wendy yang akan membawakan lagu khusus untuk drama yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun itu.

Kabar tersebut disampaikan oleh pihak drama "The King: Eternal Monarch" pada Kamis (14/5) ini. Zico dan Wendy dikabarkan akan merilis lagu yang bertajuk "My Day Is Filled With You". Lagu ini akan menjadi OST "The King: Eternal Monarch"episode 10 mendatang.

Zico berpartisipasi dalam menulis lirik romantis, yang mengekspresikan emosi Lee Gon (Lee Min Ho) untuk Jung Tae Eul (Kim Go Eun). Lagu tersebut dimulai dengan melodi piano yang lembut dan bersenandung dari Wendy. Sementara itu, lagu "My Day Is Filled With You" ini dijadwalkan akan dirilis pada 16 Mei pukul 6 malam KST.

Baca juga ...

Wendy sendiri dikabarkan telah keluar dari rumah sakit sejak 3 April lalu. Ia diketahui telah dirawat cukup lama karena cedera usai terjatuh saat gladi resik SBS “Gayo Daejeon” pada Desember 2019 lalu. Saat itu penyayi tersebut sedang melakukan latihan untuk menyanyikan lagu OST "Aladdin" berjudul "Speechless".

Latihan yang dilakukan Wendy berjalan lancar hingga ia memanjat ke terowongan lantai 2 dan bersiap menuruni tangga namun lift ternyata tidak naik. Saat itu Wendy kehilangan keseimbangan dan jatuh dari ketinggian 2,5 meter dari atas panggung.

Sementara itu, Zico sendiri baru saja berkolaborasi dengan Kang Daniel melalui lagu “Refresh” untuk proyek PEPSI. Saat ini Zico sedang dalam tahap pembicaraan untuk menjadi salah satu mentor ajang survival CJ ENM dan Big Hit Entertainment, yakni “I-LAND”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel