Nana Mirdad Unggah Foto Bareng Suami Rayakan 14 Tahun Pernikahan, Hal Ini Malah Bikin Salfok

Foto: Nana Mirdad Unggah Foto Bareng Suami Rayakan 14 Tahun Pernikahan, Hal Ini Malah Bikin Salfok Instagram



Tak terasa, pernikahan pasangan selebriti Nana Mirdad dan Andrew White yang dikaruniai dua buah hati telah menginjak usia 14 tahun pada Rabu, 13 Mei 2020.

Kanal247.com - Suami istri Andrew White dan Nana Mirdad menjadi salah satu pasangan selebriti yang dikenal selalu adem ayem. Rumah tangga Andrew dan Nana memang tak pernah sekali pun diterpa isu tak sedap. Bahkan keduanya kerap disebut sebagai couple goals lantaran selalu tampil mesra.

Tepat pada hari Rabu (13/5) kemarin, pernikahan Andrew dan Nana rupanya menginjak usia baru. Yakni 14 tahun dengan dikaruniai dua anak yang pintar nan menggemaskan.

Dan rupanya lewat unggahan terbaru, Nana memperingati ulang tahun pernikahannya dengan Andrew. Ia mengunggah foto mesra dengan penampilan yang memesona bersama Andrew.

"Saya suka bagaimana kamu merawat saya... Bagaimana kamu bekerja untuk menjadi pria yang lebih baik, bahkan pada hari-hari saya gagal menjadi wanita yang lebih baik. Selamat ulang tahun pernikahan ke 14, aku mencintaimu, aku masih mencintaimu. Saya selalu dan akan selalu," sementara tulis Nana dalam bahasa Inggris di bagian caption.

Baca juga ...

Tanpa berlama-lama, para netter pun langsung ramai menyematkan ucapan selamat ulang tahun pernikahan untuk Nana juga Andrew. Dan tak ketinggalan pula, doa baik untuk pernikahan keduanya pun turut ramai netter panjatkan.

Sementara itu, sejumlah netter rupanya gagal fokus dengan paras Nana dan Andrew dalam foto. Terutama wajah Nana yang disebut-sebut netter mirip dengan beberapa artis. Mulai dari Agnes Monica atau Agnez Mo hingga Kendall Jenner.

"Spt Kourtney Kardashian," komentar akun @no*********me. "Di foto ini kayak agnes mo," sedang tulis pemilik akun Instagram @ully*********.

"Kirain kendal jenner," timpal akun @wulan*********. "Twilight couple, bella n ed. Eeeh tp andrew lebih ke jacob," sementara imbuh netter dengan akun @san********ma.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel