Sang Putri Diisukan Akan Mualaf Hingga Nikah, Ibu Naysila Mirdad Akhirnya Angkat Bicara

Foto: Sang Putri Diisukan Akan Mualaf Hingga Nikah, Ibu Naysila Mirdad Akhirnya Angkat Bicara instagram



Naysila Mirdad dikabarkan akan mengubah keyakinannya menjadi Islam hingga segera melangsungkan pernikahan tahun ini, sang ibu, Lydia Kandou akhirnya angkat bicara.

Kanal247.com - Pemberitaan yang menyangkut kehidupan para selebriti memang selalu menarik perhatian publik. Apalagi jika pemberitaan tersebut menyangkut mengenai jalinan asmara selebriti.

Baru-baru ini, aktris cantik Naysila Mirdad sempat menarik perhatian media lantaran dikabarkan akan segera menjadi mualaf sebelum melangsungkan pernikahan tahun ini. Naysila memang dikebarkan tengah menjalin hubungan serius dengan seorang pria yang memiliki perbedaan agama.

Ibu Naysila, Lydia Kandou pun akhirnya angkat bicara mengenai pemberitaan mengenai sang putri yang kini ramai di media. Lydia mengaku jika ia sama sekali tidak mengetahui mengenai rencana sang putri akan melepas masa lajang tahun ini. Meski begitu, Lydia berpikir jika Naysila telah membicarakan mengenai rencana tersebut kepada sang mantan suami, Jamal Mirdad.

"Malah nggak tahu Tante, setahu Tante belum ada persiapan (pernikahan)," terang Lydia seperti yang dilansir dari laman detikHot. "Belum, belum ada (omongan ke Lydia), mungkin sudah ke Om Jamal kali," tambahnya.

Lydia pun menerangkan jika sang putri mungkin sudah memikirkan mengenai tanggal pernikahan. Namun, tertunda karena adanya pandemi virus corona saat ini.

Baca juga ...

"Tante nggak tahu (rencana nikah) cuma mungkin kalau mereka sudah nentuin tanggal mungkin ketundalah, karena kan nggak bisa ngurus apa-apa juga," tutur Lydia.

Lydia pun menerangkan jika kabar pernikahan sang putri yang tersebar luas tersebut tidak benar. Lydia bahkan menyebutkan jika Naysila belum lamaran dengan sang kekasih.

"Belum tahu karena kan dari keluarga lakinya belum meminta kan, belum (lamaran)," ungkap Lydia. "Belum ada (lamaran). Kan kalau sudah minta kan serius ya," lanjutnya.

Lydia pun enggan membicarakan mengenai rumor Naysila akan berpindah keyakinan jika akan menikah. Pasalnya, Jamal Mirdad sempat mengungkapkan jika sang putri kemungkinan akan memeluk Islam jika melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih.

"Tanya sama Om Jamal saja (jika mengenai perpindahan keyakinan Naysila)," tutur Lydia sembari tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel