Hapus Foto Bersama Mulan Jameela, Al Ghazali Ganti Pose Kece Bareng El Rumi dan Dul Jaelani

Foto: Hapus Foto Bersama Mulan Jameela, Al Ghazali Ganti Pose Kece Bareng El Rumi dan Dul Jaelani instagram



Al Ghazali telah menghapus fotonya bersama keluarga besar dari pernikahan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela, kini terbaru ia pose kece bareng El dan Dul seraya singgung hal ini.

Kanal247.com - Al Ghazali beberapa waktu yang lalu ikut buka suara di tengah perseteruan yang terjadi antara sang ayah, Ahmad Dhani dengan Jerinx SID. Melihat ayahnya disindir oleh Jerinx lantaran tak kunjung mengiayakan ajakan debat, Al tak tinggal diam.

Putra sulung Ahmad Dhani ini lantas mengunggah foto keluarga besarnya dari pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Foto itu ia tunjukkan guna membungkam cibiran yang dilayangkan oleh Jerinx SID.

Dalam foto itu, Ahmad Dhani terlihat kompak mengenakan baju berwarna putih seragam dengan semua anak-anaknya. Namun saat ini postingan itu sendiri telah dilenyapkan oleh Al dari akun Instagram pribadinya.

Keputusan Al untuk menghapus foto bersama dengan Mulan Jameela ini rupanya disambut hangat oleh banyak netizen. Sebagian bahkan meminta agar Al tak lagi ikut bersuara mengenai perseteruan sang ayah.

Baca juga ...

Di sisi lain, Al tak hanya menghapus foto itu saja tapi juga sudah mengunggah postingan baru di laman Instagram miliknya ini. Kali ini Al giliran berpose dengan kedua adiknya yakni El Rumi dan Dul Jaelani.

Ketiga jagoan Dhani dari pernikahan pertama ini terlihat asyik berpose di belakang alat musik yang berbeda-beda. Rupanya bersamaan dengan foto ini Al juga menyinggung kembali tentang band mereka dulu yakni The Lucky Laki. “The lucky laki Returns?” celetuk Al.

Tentu saja jawaban setuju dari netizen yang menggema di kolom komentar. Tak tanggung-tanggung, warganet berharap agar Al, El dan Dul segera mengobati kerinduan fans dengan lagu baru, sedang sebagian netizen lain asyik memuji paras tampan ketiga anak Maia Estianty ini.

Rebornn kuy,” cetus akun @iyla******. “Ditunggu single nya,” ujar akun @ffown*****. “Akhirnyaaa ALELDUL,” kata akun @gustin*****.

Mantap anak2 legend,” sanjung akun @edo*****. “Ayoooo lahhh bikin album lagii,” pinta @arifin*****. “Yahh Trio cogan comeback gak sabar,” seru @ranti*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel