Non Muslim, Gisella Anatasia Buat Konten Gempita Doa Buka Puasa Dapatkan Respons Ini

Foto: Non Muslim, Gisella Anatasia Buat Konten Gempita Doa Buka Puasa Dapatkan Respons Ini instagram



Diketahui beragama nonmuslim, Gisella Anastasia mengajak sang putri untuk membuat konten video melakukan doa buka puasa Ramadan mendapatkan respons ini.

Kanal247.com - Ramadan memang menjadi bulan yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh umat muslim di dunia. Tentu wajar mengingat Ramadan dikenal sebagai bulan dengan pahala yang berlipat ganda.


Baca juga ...

Bulan Ramadan pun selalu mempunyai kegiatan-kegiatan unik yang tidak didapatkan di hari biasa. Tentu hal itu membuat suasana bulan puasa menjadi lebih kental.

Masyarakat nonmuslim di Indonesia pun juga menunjukkan toleransi yang luar biasa selama bulan Ramadan. Mereka tampak mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk saudara satu bangsa. Bahkan tak jarang menghormati dengan tidak makan di hadapan orang muslim sebelum waktu berbuka puasa.

Gisella Anastasia tampaknya menjadi salah satu selebriti nonmuslim yang mengajarkan arti penting toleransi kepada sang putri, Gempita Nora Marten. Gisella bahkan mengajak Gempita untuk membuat konten video melakukan doa berbuka puasa dengan gadis kecil seusia Gempita. Gisella pun tak ragu memberikan pujian untuk teman Gempita dalam video tersebut.

"Eh bentar lagi buka puasa nih. Sebelum berbuka, yuk doa bareng Gempi sama @shakilanimpuna ... Karna Gempi ga ngerti berdoanya, Gempi minta tolong Shakila deeeh yg pasti lbh paham.... Gempi temenin, sebagai bentuk toleransi dan kasih sayang Empi sm Shakila dan tmn tmn lain yg sedang berpuasa yah... . Selamat berbuka puasa, MGiers! Kilaaa pintee bgt siih nak!! Ak mrinding!!! Hihi makasi ya sayang," tulis mantan istri Gading Marten itu pada keterangan video yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya, @gisel_la, Kamis (14/5).

Video yang dibagikan oleh penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka tampak kagum denga cara Gisella mengajarkan toleransi beragama kepada putri semata wayangnya itu. Tak sedikit pula yang mengaku gemas dengan aksi Gempi dalam video tersebut.

"Mengajarkan toleransi sejak kecil emang penting bgt sih. Supaya akarnya kuat kedepannya," puji salah seorang warganet. "Hebat shakila dan hebat Kaka gempi toleransi nya," kata lainnya. "Lucu amattt Gempiiii," ujar lainnya. "Kenapasii lucu banget si gempiii," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel