Lagi, Putra Tasya Kamila Kembali 'Ditertawakan' Gara-gara Ketakutan Hal Ini

Foto: Lagi, Putra Tasya Kamila Kembali 'Ditertawakan' Gara-gara Ketakutan Hal Ini instagram



Putra Tasya Kamila, Arrasya Wardhana Bachtiar kembali terlihat ketakutan karena hal sederhana yang dibagikan oleh sang ibu di Instagram sontak membuat warganet tertawa.

Kanal247.com - Aksi anak-anak para selebriti memang mendapatkan sorotan tak kalah dari orang tua mereka. Tentu wajar mengingat buah hati selebriti kerap melakukan aksi-aksi lucu yang menggemaskan.

Putra Tasya Kamila dari pernikahannya dengan Randi Bachtiar menjadi salah satu yang kerap mendapatkan sorotan publik. Tasya memang diketahui kerap membagikan momen lucu sang putra melalui akun Instagram pribadinya, @tasyakamila. Tasya bahkan juga membuatkan akun Instagram anak laki-laki yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar itu.

Tasya terlihat kembali membagikan video lucu Arrasya melalui akun Instagram pribadinya. Pada video tersebut, Arrasya terlihat belajar meniup lilin untuk acara ulang tahunnya yang pertama. Tasya dan Randi memutuskan untuk membuatkan pesta ulang tahun virtual untuk sang putra.

Arrasya terlihat ketakutan dengan asap dalam video tersebut. Hal tersebut sontak membuat Tasya heran lantaran buah hatinya itu juga mendapatkan kejadian unik ketika mengenakan pakaian dalam video tersebut.

Baca juga ...

"Sahur tadi Arr latihan meniup lilin..... it didn’t go well. — Jangan lupa ikut join virtual birthday bash Arrasya hari ini 13 Mei 2020 jam 13:00, LIVE di Youtube Tasya Kamila. Semoga nanti pas tiup lilin dia nggak takut asap lagii #HBDarrasya @arrasya_bachtiar @randibachtiar — PS: BENER2 TIAP PAKE BAJU INI SELALU ADA KEJADIAN UNIKKKK YA ALLAAAH," cerita mantan penyanyi cilik itu pada caption.

Warganet sontak langsung membanjiri video terbaru Arrasya itu dengan komentar. Mereka mengaku tertawa terbahak-bahak karena melihat aksi putra Tasya dan Randi dalam video tersebut. Ada pula yang tampak menuliskan ucapan selamat ulang tahun dan doa manis untuk anak laki-laki berusia 1 tahun itu.

"Apa cuma ak yg liat bolak balik nih video sambil ngakak," aku salah seorang warganet. "Gemeesss ya Allah HBD arrasya," ucap lainnya. "Ya allah lucu banget," ujar lainnya. "Ngakakkk part akhirnya," terang lainnya. "YA ALLOH EKSPRESI MUKANYA ARRR PAS TAKUT ASAP LUCU BGTTT," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel