Gading Marten Remake Foto Candid Bareng Gempi, Pose Jari Digigit Bikin Super Gemas

Foto: Gading Marten Remake Foto Candid Bareng Gempi, Pose Jari Digigit Bikin Super Gemas instagram



Gading Marten tak mau ketinggalan ikutan aksi yang tengah tren di media sosial yakni membuat remake foto-foto lawas, begini aksinya bersama Gempi yang bikin netizen super gemas.

Kanal247.com - Ada-ada saja hal yang ramai dibicarakan dan menjadi perhatian di media sosial. Kali ini ada aksi membuat remake foto-foto lawas yang sedang banyak diikuti oleh netizen tak terkecuali kalangan seleb seperti Gading Marten.

Gading Marten rupanya juga tak mau ketinggalan dengan tren tersebut. Ia pun membuat postingan yang sama dengan putrinya yakni Gempita Nora Marten.

Pada aksinya kali ini Gading terlihat menggunakan kemeja putih dan memakai topi hitam. Ia pun menggendong Gempi yang juga memakai dress senada dengannya ini. Keduanya pun lantas memperagakan kembali salah satu pose dalam foto lawasnya.

Foto yang dipilih oleh Gading ini adalah sebuah foto candid saat ia sedang memegang sebuah mic. Namun Gempi yang saat itu digendongnya ternyata terlhat menggigit jari sang ayah.



Foto itu pun berhasil di remake dengan apik oleh Gading dan Gempi. Namun pada unggahnnya kali ini Gading kembali hanya meninggalkan tulisan singkat yakni ungkapan cintanya kepada sang buah hati. “Love you,” tandas Gaidng Marten.

Seperti biasanya, aksi Gempi memang selalu berhasil membuat siapapun gemas bukan kepalang. Namun kali ini banyak yang dibuat super gemas atau lebih gemas lagi melihat aksinya bersama sang ayah.

Beragam komentar netizen pun berdatangan. Banyak yang mengomentari wajah bulat Gempi yang lucu, sedang sebagian lainnya memuji paras Gading yang dinilai awet muda.

Asli lucu bangett,” komentar akun @violet*****. “Wkwkwkwkwkwkwkwkwk bisa di buletin lg nggak sih gempitong,” kelakar @iqbal****. “Masih ttp ganteng yaa papa empi,” ujar pemilik akun @nok****.

Gemash yg hqq,” tutur akun @arun****. “Lucu ampun dah mpiiii,” sambung akun @itsme*****. “Eeeh gemes bangeeeet kalian,” sahut akun @lorenz*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel