NCT 127 Goda Fans Promosikan Album Repackage, Penampilan Jaehyun Bikin Oleng

Foto: NCT 127 Goda Fans Promosikan Album Repackage, Penampilan Jaehyun Bikin Oleng Twitter



Bak penggoda penggemar jelang perilisan album repackage terbarunya, Member NCT 127 tampak membagikan potret individu dan penampilan Jaehyuk sukses pukau fans hingga nyaris pingsan.

Kanal247.com - NCT 127 telah mengungkap sebuah teaser untuk album repackage yang berjudul "Neo Zone: The Final Round". Album ini merupakan kemasan ulang dari full album kedua ‘Neo Zone’ yang dirilis pada 6 Maret 2020 lalu.

Bersamaan dengan video animasi bergaya game retro, NCT 127 juga mengumumkan tanggal perilisan album "Neo Zone: The Final Round" pada 19 Mei 2020 mendatang pukul 18.00 KST. Setelah merilis album tersebut, NCT 127 baru akan merilis video musik yang berjudul "Punch" pada 20 Mei 2020 pukul 00.00 KST.

Seolah belum puas menggoda para penggemarnya, NCT 127 kembali menggoda barisan penggemar mereka dengan merilis foto untuk single "Nonstop". Pada Kamis (14/5), melalui akun Instagram pribadi mereka sejumlah cuplikan mengambilan MV dan foto individu untuk single "Nonstop" dibagikan kepada pemirsa.

Dari barisan para member yang tampil menggoda dengan pesona visual mereka nyatanya ada satu yang disebut paling mencuri perhatian. Dia adalah Jaehyun. Sang idol tampil menawan dengan hoodie hitam dan rambut klimis. Sontak penampilannya kali ini sukses membuat fans makin histeris.

Baca juga ...

"MASYAALLAH JAEHYUN (emoji)," tulis @nazl****. "DEFINISI BERBUKALAH DENGAN YANG MANIS MANIS SESUNGGUHNYAAA," sahut @ghin****. "YAAMPUN JAEHYUN BISA GAK SIH SEHARI GAK GANTENG GITULOH," sahut netter. "JAEHYUN NYANTAI DONG NAPA," celetuk yang lain.

"JAEHYUN YAALLAH DIE NI AKU," komentar @hath****. "Jaehyun ganteng nya ga da akhlak," puji @bung****. "GANTENG BANGET ASTAGA JAEHYUNNN!! (emoji)," sambung @_jcy****. "acar ku jaehyun loh kamu gk mau beritaiin," goda netter. "Bang jahe aku padamu," imbuh lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel