Kai EXO Posting Foto Blur, Netter Sebut Cocok Jadi Bahan Halu

Foto: Kai EXO Posting Foto Blur, Netter Sebut Cocok Jadi Bahan Halu Instagram



Pada Kamis (14/5), Kai EXO membagikan potret terbarunya di laman Instagram. Kali ini terlihat estetik meski wajahnya sedikit kurang sedap dipandang. Bagaimana menurutmu?

Kanal247.com - EXO merupakan salah satu idol grup yang begitu populer asal Korea Selatan. Digawangi oleh barisan para pria tampan dan talenta yang menawan tentu menjadi daya pikat tersendiri. Terlebih setiap membernya seolah memiliki pesona visual yang tak bisa ditepis oleh para penggemarnya.

Salah satunya adalah sosok Kai. Member yang satu ini dikenal begitu manis dan dekat dengan sang keponakan hingga dianggap sebagai suami idaman. Idol kelahiran 26 tahun itu juga aktif membagikan potret terbarunya di laman Instagram. Pada Kamis (14/5), ia membagikan potret terbaru di Instagram yang buat fans histeris.

Kai membagikan potret manis saat tengah asyik menikmati makan di sebuah restoran. Ia tampil ganteng dengan busana santai dan kacamata yang membuatnya terlihat begitu pacarabel. Ia terlihat duduk sembari menatap ke arah kamera dengan pandangan yang sayu.

Melihat penampilan terbaru dari Kai EXO, netter malah langsung kalap dan mengaku cocok jika potret ini dijadikan sebagai model halu. Sontak beragam komentar menggelitik langsung memenuhi foto yang kini telah disukai lebih dari 2,1 ribu pengikut idol SM Entertainment itu di laman Instagram.

Baca juga ...

"Pict nya cocok banget buat ngehalu," ujar @dind****. "Bahan buat halu," imbuh @rhe_****. "Subhanallah nyaa suami gua!," celetuk @kyiz****. "Ini tadi pas pulang dari konter langsung bukber," imbuh yang lain.

"Tuhannnn berikan aku hiduppp satu kali lagi (emoji) nah tuh malah nyanyi kan gua," tulis @mita****. "Kangen mau bukber sama gua katanya," sambung @maya****. "Jujyr deh emg gue ga jago moto, makanya blur gajelas gini," ujar @rade****. "Boyfriend able banget ga sih," tanya netter.

Kamu halu juga enggak nih liat potret terbaru Kai EXO ini?

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel