Kenang Mendiang Aktor Senior Henky Solaiman, Ardina Rasti: Tauladan Hebat

Foto: Kenang Mendiang Aktor Senior Henky Solaiman, Ardina Rasti: Tauladan Hebat Instagram



Kepergian aktor senior Henky Solaiman yang telah tutup usia di umur 78 tahun turut mengundang duka terdalam bagi aktris Ardina Rasti. Seperti ini Rasti mengenang sosok mendiang.

Kanal247.com - Industri hiburan Tanah Air kembali berduka. Usai kepergian penyanyi Glenn Fredly dan Didi Kempot, kali ini aktor senior Henky Solaiman telah dipanggil Yang Maha Kuasa, pada hari ini, Jumat (15/5). Henky menghembuskan napas terakhir di usia 78 tahun.

Sebelum meninggal, mendiang diketahui mengidap penyakit kanker usus dan sempat menjalani operasi. Kepergian Henky pun menimbulkan duka dalam bagi yang mengenal sosoknya. Salah satunya aktris Ardina Rasti yang mengenang sosok mendiang lewat postingan di Instagram.

Bagi Ardina, Henky merupakan sosok kakek, ayah, mentor, juga senior yang sangat baik hati dan merupakan tauladan hebat. Istri Arie Dwi Andhika ini tak akan pernah lupa momen diajak diskusi tiap berjumpa. Rasti turut mengenang proyeknya bersama almarhum.

"Opa Henky Solaimanku tersayang...Selamat jalan opa, ayah, mentor, senior dan sosok yang amat amat amat sangat baik hati dan tauladan yang sangat hebat," tulis Rasti. "Rasti gak akan pernah lupa cara @opahenky selalu memanggil namaku dan mengajak aku berdiskusi setiap kali bertemu. Sudah 2x kita di film layar lebar bersama dan berbagai ftv & proyek2 seni lainnya."

Baca juga ...

Lebih lanjut, sosok Henky dikenal sebagai pribadi jenaka yang selalu membuat Rasti bahagia. Sebagai penutup, Rasti menunjukkan rasa hormatnya pada mendiang. "Sosok @opahenky selalu membuat aku bahagia, bahkan selalu melucu saat berkabar lewat WA. Love you so much opa Henky terkasih.. Kini engkau Tenang disisiNya. Indonesia kehilangan sosok hebat saat engkau pergi," lanjutnya.

Kolom komentar ibu satu anak itu pun dibanjiri komentar netter yang turut berbelasungkawa. "Innalillahi semoga alm diampuni segala dosanya dan diberikan surga Ny a Allah SWT AminnnnNnnnnn," komentar akun @devita***. "Huhuhuhu sedihnyaaaa," sambung akun @ciponku***.

"Innalillahi wa innailaihi roojiun,,semoga beliau husnul khotimah Aamin," tulis akun @listina***. "Innalillahi wainnailaihi rojiun semoga khusnul khotimah #opahengkisolaiman," balas akun @kiiee***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel