Kim Go Eun Wakili Artis Korea Selatan di Kampanye Terbaru Merek Mewah CHANEL

Foto: Kim Go Eun Wakili Artis Korea Selatan di Kampanye Terbaru Merek Mewah CHANEL Instagram



Sempat dinobatkan sebagai duta CHANEL tahun lalu, Kim Go Eun kini kembali mewakili artis Korea Selatan di kampanya terbarunya dari merek mewah tersebut di ulang tahun salah satu produk legendarisnya.

Kanal247.com - Barisan artis Korea Selatan memang dikenal memiliki visual yang memanjakan mata. Hal ini membuat mereka tak hanya sukses di industri hiburan semata, namun juga didapuk berbagai merek ternama dunia sebagai brand ambassador. Salah satunya adalah Kim Go Eun, aktris cantik ini menjalin kerjasama dengan merek mewah CHANEL.

Tahun lalu, Kim Go Eun sendiri dinyatakan sebagai duta CHANEL. Kini ia kembali didapuk untuk mewakili artis Korea di kampanya terbaru mereka populer itu. Pemeran Letnan Jeung Tae Eul di "The King: Eternal Monarch" itu melakukan kampanya di perayaan ulang tahun salah satu produk legendaris milik CHANEL bertajuk "CHANEL WATCH 20th Anniversary".

Kim Go Eun sendiri diketahui telah menjalin kerjasama bersama dengan CHANEL selama dua tahun. Ia berpartisipasi dalam kampanye untuk merayakan ulang tahun ke-20 dari CHANEL Watch J12. Kampanye ini sendiri menandai mereka yang ikut berpartisipasi dalam mengembangkan jam tangan mewah ini. Kim Go Eun bergabung bersama dengan artis populer lainnya dalam kampanye ini.

Baca juga ...

Diantaranya adalah Lily Rose Depp, Claudia Schiffer, Ally McGraw, Naomi Campbell, Vanessa Parade dan Liu Wen. "J12 menandai ulang tahun yang ke-20. Dulu di usia 20 tahun aku bermimpi bisa menjadi aktris yang besar," jelas Kim Go Eun.

Suasana yang mewah juga dirasakan dalam video kampanye tersebut. Ia tentu saja menonjolkan pesona visual sebagai salah satu daya tarik. Sementara seorang pejabat CHANEL menyebut jika kampanye itu akan dirilis di berbagai negara. "Video kampanye Kim Go Eun akan terpampang di Hong Kong, Taiwan, Singapura selain Asia dan Korea Selatan," jelasnya.

Sementara itu, Kim Go Eun sendiri saat ini tengah bergabung di drama "The King: Eternal Monarch". Drama SBS itu menceritakan tentang kisah dunia paralel yang terhubung karena satu tragedi. Bersama dengan Lee Min Ho, kisah asmara Kim Go Eun yang dibalut dengan intrik dua dunia menjadi sangat menarik untuk disaksikan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel