Fans Akui Lebih Sedih Saat Ditinggal Suho Wamil, Kenapa?

Foto: Fans Akui Lebih Sedih Saat Ditinggal Suho Wamil, Kenapa? Instagram



Pada 14 Mei kemarin, Suho akhirnya menjalankan wajib militernya menyusul dua rekannya yang sudah lebih dulu menjalankan kewajibannya sejak tahun lalu yakni Xiumin dan D.O.

Kanal247.com - Sang leader Suho akhirnya memulai wajib militernya karena usianya yang telah matang dan tak bisa terus ditunda lagi. Suho menyusul kedua rekannya yang sudah lebih dulu bergabung di kamp militer yakni Xiumin dan D.O.. Para member EXO pun mengantarkan kepergian Suho dengan senyum sumringah.

Dalam sejumlah foto yang beredar tampak semua member EXO minus Lay yang sedang berada di Tiongkok hadir mengantarkan Suho. Chanyeol, Kai, Sehun, Baekhyun hingga Chen yang baru saja resmi menjadi seorang ayah terlihat hadir menemani Suho.

Baca juga ...

Menyadari perpisahan untuk sementara dengan Suho membuat EXO-L sebutan untuk penggemar EXO sedih bukan main. Rasa sedih semakin dirasakan mereka ketika menyadari posisi Suho sebagai leader sangatlah penting di tubuh EXO dan rasanya aneh jika tak ada pemilik nama asli Kim Jum Myeon tersebut di tengah-tengah mereka.

Sedangkan Suho sendiri sebelum mengumumkan wamil masih sempat memberikan karya spesial untuk fans dalam bentuk album solo pertamanya. Idol 28 tahun ini merilis mini album perdana bertajuk "Self Potrait" yang dirilis pada 30 Maret kemarin.

"Kalo ada yg bilang lebay liat kami menangis, please ini yang pergi urii leader, penopang EXO-L dikala sedih dia yang selalu tau apapun yg kami EXO-L lakukan, dia pergi, dan jujur sedihnya 2 kali lipat dari mas d.o & xiumin 2022 see you mas kapas," komentar netter. "Ga tau kenapa perasaan rasanya sedih seneng gini, sedih karna harus ngelepas our leader wamil tp disisi lain seneng bgt karna our leader sayang banget sama exo l dan member we'll waiting for yeahhh babeeee," ujar yang lain. "KUATKAN HATI KITA GUYS, 1 PER 1 AKAN PERGI DAN 1 PER 1 AKAN KEMBALI, WE ARE ONE!" pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel