Netter yang Ngaku Lihat Jungkook Dugem Ternyata Bohong, Fans: Dia Harus Dihukum

Foto: Netter yang Ngaku Lihat Jungkook Dugem Ternyata Bohong, Fans: Dia Harus Dihukum Instagram



Sebelumnya beredar kabar yang menyebut Jungkook menjadi salah satu idol yang terlihat mengunjungi sebuah klub malam di kawasan Itaewon dan membuat banyak netizen memberikan kencaman.

Kanal247.com - Belakagan ini beredar kabar bahwa ada idol yang disebut mengunjungi klub malam di kawasan Itaewon meski di tengah pandemi virus corona. Banyak yang percaya berita tersebut apalagi setelah dua idol yakni Park Gyuri dan Song Min Ho memang terbukti berada di klub malam.

Nama Jungkook kemudian ikut terseret dan seorang netizen bahkan menuliskan di SNS-nya bahwa dirinya melihat member Bangtan Boys itu di klub malam. Hal ini membuat netizen lainnya menjadi kesal dan mengencam perbuatan Jungkook hingga mendesak Big Hit Entertainment memberikan klarifikasi yang tegas dan membantahnya jika memang tidak benar.

Namun belum lama ini sang penulis rumor akhirnya mengaku bahwa dirinya berbohong soal kabar Jungkook pergi klub malam. Mendengar pengakuan tersebut ARMY sebutan untuk fans BTS pun merasa lega, pasalnya kemarin banyak sekali yang menyalahkan dan menyudutkan Jungkook.

Baca juga ...


Photo-INFO

Twitter

Kini fans seolah telah keluar sebagai jawara dan menantang para haters yang kemarin meyakini bahwa Jungkook memang pergi ke klub malam. Tak hanya itu mereka juga mendesak agar si penulis rumor tersebut dihukum karena telah membuat keresahan dan merugikan orang lain.

"Big Hit menolak untuk berkomentar kemarin karena mereka tahu berita ini sama sekali tidak penting, Mereka juga mengunggah video Jungkook di akun resmi YouTube-nya untuk melawan haters," komentar netter. "Mungkin dia mengaku dan meminta maaf setelah dituntut, tapi semuanya sudah terlambat," tambah yang lain. "Jadi dimana mereka para haters yang dari kemarin menulis komentar jahat soal BTS? Dimana kalian semua? Melarikan diri?" seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel