Dikarantina dan Tak Bisa Antar Suho Wamil, Begini Cara Manis Lay Ucapakan Selamat Jalan

Foto: Dikarantina dan Tak Bisa Antar Suho Wamil, Begini Cara Manis Lay Ucapakan Selamat Jalan Instagram



Lay tak bisa ikut serta bersama Baekhyun dkk untuk mengantar kepergian Suho yang mulai menjalani wajib militernya pada 14 Mei lalu karena harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari.

Kanal247.com - Suho akhirnya berangkat menjalankan wajib militernya pada 14 Mei kemarin. Semua member EXO datang mengantar kepergian sang leader termasuk Chen yang baru saja resmi menjadi seorang ayah. Namun sayangnya di momen tersebut tak ada sosok Lay.

Diketahui dekat dengan Suho, tentu saja menjadi beban bagi Lay tak bisa mengantarkan rekan membernya tersebut pergi wamil. Lay sendiri saat ini sedang berada di Tiongkok dan harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari serta tak bisa kemana-mana.

Baca juga ...

Untuk itu Lay pun memanfaatkan media sosial Instagram-nya untuk mengunggah foto Suho bersama member EXO lainnya dan mengucapkan selamat jalan. "Mari saling mencintai, tolong hati-hati dan pedulikan dirimu leader, hahaha," kata Lay dalam tulisannya.

Photo-INFO
Instagram

Sedangkan sebelumnya saat melakukan siaran langsung Suho sempat mengungkap kerinduannya pada Lay yang kemudian ikut nongol di siaran langsung tersebut dan menyapa Suho. Jika tak ada pademi virus corona, bisa jadi Lay akan rela terbang dari Tiongkok ke Korea hanya untuk bertemu Suho.

Pasalnya hal yang sama juga pernah dilakukan oleh Lay saat D.O. menjalani wajib militernya. Pemilik nama asli Zhang Yixing ini tampak hadir bersama member EXO lainnya mengantarkan kepergian D.O. pada 1 Juli 2019 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel